Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Police University Tamat, High Class Terus Pecahkan Rekor Rating

06 Oktober 2021 11:00 | 592 hits

DREAMERS.ID - Drama KBS Police University resmi menyelesaikan penayangannya pada Selasa (5/10) malam. Drama ini berakhir dengan rating memuaskan, sementara drama pesaingnya menorehkan rating rekor tertinggi.

Menurut data yang dirilis Nielsen Korea, episode terakhir Police University mencatat rating nasional rata-rata 6,3 persen. Ini sedikit meningkat dari peringkat episode sebelumnya yang mengantongi rating 5,5 persen dan terbilang stabil di kisaran rating 5 persen selama paruh kedua.

Sedangkan episode ke-10 Lovers of the Red Sky memperoleh rating 8,5 persen pada Selasa (5/10) malam, yang mana memperlihatkan sedikit penurunan dari rating episode ke-9 yang mendapatkan 9,6 persen skala nasional.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Di sisi lain, drama tvN High Class sukses meneruskan pencapaian rating tertinggi untuk keempat kalinya secara berturut-turut dengan episode ke-10 mencatatkan rating 4,924 persen, naik sedikit dibandingkan dengan episode ke-9 yang meraih 4,376 persen pada Senin (4/10) malam.

Selanjutnya, KBS akan menggantikan Police University dengan drama sageuk The King's Affection yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin. Sedangkan Lovers of the Red Sky dan High Class masih akan menayangkan enam episode lagi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio