Dreamland
>
Film
>
Article

‘Lovers of The Red Sky’ Masih Pimpin Rating Tertinggi Untuk Slot Drama Senin-Selasa

28 September 2021 15:15 | 763 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terbaru dari drama SBS Lovers of the Red Sky yang tayang pada 27 September kemarin mencatat peringkat nasional rata-rata 9,3% Mengalami sedikit penurunaan dari rating sebelumnya, sebanyak 10,2% pada 14 September lalu.

Pada tanggal 20 September, drama ini tidak tayang karena libur Chuseok. Namun, drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Gong Myung tersebut masih mempertahankan keunggulan kuat di antara drama yang ditayangkan pada Senin malam.

Sementara itu, drama KBS, Police University’ mencatat peringkat nasional rata-rata 5,4% untuk episode terbaru, dan juga mengalami penurunan dari 6,5% untuk episode sebelumnya yang tayang pada 14 September.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Ada juga drama terbaru yang mengisahkan tentang kehidupan para kaum elit High Class’, yang mengalami kenaikan dan mencatat rating 4,2%, memecahkan rekor sebelumnya sebesar 4,0 persen untuk episode yang tayang pada episode 14 September.

Tentunya tiga drama ini cukup bersaing untuk slot Senin-Selasa, selain perbedaan genre, ketiga drama tersebut memiliki alur cerita yang menarik dan seru. Sehingga penonton masih menebak-nebak ending seperti apa yang akan ditunjukkan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio