Dreamland
>
Artis
>
Article

Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

28 September 2021 15:45 | 3953 hits

DREAMERS.ID - Dalam drama Hometown Cha Cha Cha’, karakter June cukup menarik perhatian penonton. Ia merupakan salah satu member grup DOS. Dalam drama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Oh Joo Ri (Kim Min Seo) adalah seorang fangirl June.

Karakter June diperankan oleh Byun Seong Tae, jika kamu penonton setia ajang survival Produce, tentunya kamu sudah tidak asing lagi, karena Seong Tae merupakan mantan kontestan ‘Produce X101’, dan tereliminasi di urutan ke-66.

Byun Seong Tae lahir pada 9 Maret 1998, dan menandatangani kontrak dengan agensi Urban Works Entertainment. Selain ‘Hometown Cha Cha Cha’, ia juga pernah membintangi drama lain, seperti ‘Late Night Café’ dan ‘Have A Try’ pada tahun 2020.

Selain itu, ia juga membintangi beberapa web drama popular, seperti ‘I Can See Your MBTI’, di mana ia beradu akting dengan Choi Yeon Soo dan Hyunjae THE BOYZ hingga ‘Let’s See What They're Doing’, dan menjadi cameo di drama popular ‘Nevertheless’.

Tidak mengherankan aktingnya di drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini semakin membuat penggemar jatuh cinta. Terlihat ia juga sering memposting keseharian dan kehidupan karirnya melalu akun Instagram miliknya.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Byun Seong Tae pernah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar karena kemiripannya dengan Hwanwoong yang juga merupakan mantan kontestan ‘Produce 101’ musim kedua yang saat ini telah debut sebagai member boy grup ONEUS.

Fyi, melalui sebuah wawancara spesial Chuseok dengan outlet media Korea Sport Today, Byun Seong Tae mengungkapkan bahwa mimpinya bukanlah untuk menjadi seorang idola. Namun dia secara tidak sengaja terjun ke dunia hiburan ketika didekati oleh seorang manajer SM Entertainment saat ia sedang berjalan.

Ia kemudian mengikuti audisi dan berhasil lolos sebagai trainee. Ia memiliki kemungkinan untuk menjadi member NCT. Akan tetapi ia memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment dan bergabung ke Urban Works, agensi yang sama dengan Minju eks IZ*ONE.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio