Dreamland
>
Film
>
Article

Daftar 6 Drama Korea Netflix Tayang Akhir Tahun Ini Hingga Awal 2022

28 September 2021 15:00 | 809 hits

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan 'Squid Game', Netflix akan lanjut memproduksi serial original Korea lainnya. Pada tanggal 25 September, dalam global fan event TUDUM, Netflix membocorkan informasi mengenai serial Korea mendatang.

Yuk simak 6 drama Korea Netflix berikutnya:

My Name (15 Oktober 2021)

Dibintangi Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo dan Jang Ryul. 'My Name' berfokus pada karakter bernama Yoon Ji Woo, yang masuk dalam organisasi mafia dengan maksud membalas dendam atas kematian ayahnya. Ini merupakan produksi terbaru dari sutradara Kim Jin Min dari 'Extracurriculer'.

Hellbound (19 November 2021)

Dibintangi Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, Yang Ik Joon, Kim Do Yoon, Kim Shin Rok, Ryu Kyung Soo dan Lee Re. Ini merupakan produksi dari sutradara 'Train to Busan' Yeon Sang Ho.

Berlatar di dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan dimana utusan dari neraka muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Di tengah kekacauan, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

'Hellbound' adalah drama Korea pertama yang tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF). Drama ini juga telah diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-26 dan Festival Film London BFI ke-65.

The Silent Sea (Desember 2021)

Dibintangi Bae Doona, Gong Yoo, Lee Joon dan masih banyak lagi. 'The Silent Sea' bergenre thriller horor sci-fi yang berlatar tahun 2075, di mana bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Cerita ini merupakan perluasan dari film pendek dengan judul yang sama oleh sutradara Choi Hang Yong, dan serial ini ditulis oleh Park Eun Gyo, yang menulis film 'Mother'. Aktor Jung Woo Sung juga memproduseri serial ini.

Juvenile Justice (Januari 2022)

Dibintangi Kim Hye Soo, Kim Moo Yeol, Lee Sung Min, Lee Jung Eun. 'Juvenile Justice' adalah sebuah drama hukum yang menceritakan seorang hakim yang sebelumnya menjadi korban kejahatan remaja. Dia akan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja dan menemukan apa artinya menjadi dewasa.

Sutradara Hong Jong Chan dari 'Live Up to Your Name', 'Dear My Friends', dan 'Life' akan mengarahkan drama yang menyampaikan pesan tentang pengabaian masyarakat terhadap semakin parahnya kenakalan remaja.

All Of Us Are Dead (Januari 2022)

Drama adaptasi webtoon ini akam disutradarai oleh Lee Jae Gyu dari 'Beethoven Virus' dan ditulis oleh Cheon Sung Il dari 'L.U.C.A.: The Beginning'. Drama ini akan menampilkan aktor pendatang baru Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Lomon, dan Yoo In Soo, yang akan membawa energi segar.

'All of Us Are Dead' menceritakan terjadinya wabah zombie yang berlatar di sekolah. Para murid yang selamat terjebak di sekolah dan berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup.

Love and Leashes (Februari 2022)

Dibintangi Seohyun SNSD dan Lee Jun Younh U-Kiss, 'Love and Leashes' menceritakan kisah romansa yang tidak biasa antara seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang secara tidak sengaja mengetahui rahasianya.

Film ini disutradarai oleh Park Hyeon Jin yang menyutradarai 'Lovers of 6 Years' dan 'Like for Likes'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio