Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun akan Bintangi Drama Baru tvN 'Little Women'

24 September 2021 12:30 | 595 hits

DREAMERS.ID - Aktris Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun dilaporkan akan menjadi dua pemeran utama wanita dalam drama baru tvN mendatang. Keduanya didapuk untuk memerankan karakter kakak adik!

Menurut laporan Sports Chosun dan JTBC News, Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun akan menjadi dua dari tiga peran utama wanita dalam drama terbaru tvN berjudul 'Little Women'. Little Women akan menceritakan kisah tiga saudara perempuan dan persahabatan serta hubungan mereka satu sama lain.

Kim Go Eun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua, sementara Nam Ji Hyun akan berperan sebagai kakak perempuan tengah. Aktris untuk pemeran adik perempuan termuda masih dalam tahap diskusi.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

'Little Women' akan dipimpin oleh PD Kim Hee Won yang sebelumnya mengarahkan drama 'Money Flower', 'The Crowned Clown', dan 'Vincenzo'. Naskahnya akan ditulis oleh Jeong Seo Kyung, yang menunjukkan talentanya di drama 'Mother' dan film 'The Handmaiden'.

'Little Women' akan diproduksi oleh Studio Dragon dan diperkirakan akan mulai syuting setelah menyelesaikan casting mereka dalam tahun ini. Drama ini akan disiarkan pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio