Dreamland
>
Artis
>
Article

Minho SHINee dan Lee Yoo Bi Berbagi Soal Persiapan Bintangi Drama Yumi's Cells

22 September 2021 10:00 | 730 hits

DREAMERS.ID - Minho SHINee dan Lee Yoo Bi meramaikan jajaran pemain drama Yumi's Cells yang diadaptasi dari webtoon. Kemunculan mereka di dua episode perdana pun mencuri perhatian sebagai pemeran karakter Woo Gi dan Ruby.

Pada 21 September, tvN merilis video di balik layar syuting drama Yumi's Cells yang diadaptasi dari webtoon. Dalam sebuah wawancara, Minho memaparkan tentang karakternya, “Woo Gi adalah karyawan Daehan Noodles, seorang karyawan yang sangat baik yang adalah seorang pria dengan sopan santun."

Minho juga berbagi persiapan yang dilalui untuk peran kali ini, "Karena ini didasarkan pada webtoon, aku melakukan yang terbaik untuk membuat rambut dan pakaianku menyerupai Woo Gi sebanyak mungkin. Aku membaca webtoon untuk mengetahui karakter seperti apa dia."

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Terkait kerja samanya dengan Kim Go Eun, Minho berkomentar, "Sudah lama sejak aku bekerja dengan rekan-rekan yang hebat. Kim Go Eun khususnya seumuran denganku, dan kami pernah bekerja bersama sebelumnya, jadi kupikir kami akur.”

Dalam wawancara lain, Lee Yoo Bi juga menceritakan karakter yang diperankannya, “Ruby adalah karakter yang sangat menyenangkan, dengan beberapa sisi yang mengganggunya, tetapi dia tidak memiliki niat jahat."

"Gaya rambutnya, pakaiannya, cara dia berbicara, aku melakukan yang terbaik untuk membuat ini semirip mungkin dengan Ruby. Dia memiliki cara bicara yang cerewet. Tolong tunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk 'Yumi's Cells' dan Ruby!”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio