Dreamland
>
Film
>
Article

Namgoong Min Akan Berburu Musuh Misterius di Episode Terbaru ‘The Veil’

18 September 2021 17:05 | 1325 hits

DREAMERS.ID - Drama The Veiltelah memulai penayangan perdananya pada 17 September kemarin. Dalam episode pertamanya itu, telah memperlihatkan Han Ji Hyuk (diperankan oleh Nam Goong Min) sedang berusaha untuk memulihkan ingatannya.

Namun, di akhir episode penonton dikejutkan dengan plot twist bahwa Han Ji Hyun telah sengaja menghapus ingatannya untuk memburu pengkhianat lewat tayangan video yang ia temukan dari seseorang yang tidak ia kenal.

Dalam video tersebut, Han Ji Hyuk yang sedang babak belur menatap ke kamera dan dia berkata, “Ada tikus di organisasi kami. Aku menghapus ingatanku sendiri untuk menemukan orang itu”.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto teaser terbaru, Han Ji Hyuk mendapati dirinya terjebak dalam pengejaran di mana dia sedang berburu dan diburu. Meskipun terlihat terluka dan berdarah, agen yang tidak kenal takut itu terlihat lebih bertekad dari sebelumnya saat ia keluar dari kecelakaan mobil yang berasap.

Selain penasaran alasan kuat apa yang membuat Han Ji Hyuk memilih untuk menghapus ingatannya, penonton juga penasaran siapa musuh di dalam organisasi dan siapa yang menyebabkan dirinya terlibat dalam kecelakaan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio