Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inspirasi 7 Tren Gaya Warna Rambut Ala Idol K-Pop 2021

22 September 2021 19:00 | 3105 hits

DREAMERS.ID - Penampilan idol K-Pop selalu menjadi sorotan publik, mulai dari fashion sampai model dan warna rambut yang bisa dikatakan unik dan berani. Tak jarang apa yang mereka tampilkan menjadi inspirasi bagi orang-orang

Berikut beberapa tren gaya warna rambut ala idol K-Pop tahun 2021 yang bisa menjadi inspirasi kamu, dilansir dari Creatrip.

1. Pink Brown

Jika ingin mewarnai rambut dengan dasarnya coklat namun tetap ingin terlihat mencolok, kamu bisa mengombinasikan warna Pink dan Brown. Warna ini sangat unik, karena saat di dalam ruangan akan terlihat seperti cokelat biasa.

Tetepi jika di bawah sinar matahari akan terlihat campuran merah mudah dan ungu. Warna rambut ini pernah dipakai oleh Jaemin NCT yang membuat penampilannya semakin cool.

2. Kotori Beige

Pada dasarnya Kotori Beige memiliki warna krem bercampur abu-abu yang memberikan kesan yang cerah namun tetapi elegan. Tetapi jika ingin mewarnai rambut seperti ini membutuhkan bleaching rambut yang sangat banyak.

Jika saat proses bleaching tidak banyak, maka hasilnya tidak akan secantik Sakura eks IZ*ONE ini.

3. Gray Violet

Warna rambut grey violet telah menjadi populer hingga saat ini, dengan perpaduan ombre abu-abu di bagian atas dan warna ungu di bagian bawah.  Jika kamu tidak ingin mewarnai rambut sepenuhnya ungu, bisa menghighlight ungu yang lebih terang atau soft untuk membuatnya lebih menonjol.

4. Aurora Red

Dikenal sebagai tampilan rambut Princess Ariel, warna rambut merah cerah juga tren belakangan ini. Warna rambut ini cocok untuk kamu yang ingin memberikan penampilan yang mencolok namun tetap menyegarkan.

5. Milk Brown

Milk Brown mirip dengan warna teh susu dan cocok untuk pemilik rambut panjang maupun pendek, serta bagus di berbagai jenis warna kulit yang berbeda. Dengan mewarnai rambut milk brown ini, kamu akan terlihat awet muda. 

6. Ash Purple Gray

Beberapa tahun terakhir warna violet alias ungu menjadi warna favorit untuk rambut. Ash Purple Gray adalah warna ungu muda dengan sedikit sentuhan abu-abu. 

Jika kamu tertarik juga untuk mengaplikasikan warna ungu pada rambut, kamu bisa menggunakan ash purple yang lembut. Banyak variasi warna ash purple yang bisa kamu pilih, mulai dari warna yang terang hingga warna ungu gelap.

7. Rose Purple Gray

Rose Purple Grey memiliki warna pink yang lebih kuat daripada Ash Purple Grey dan merupakan warna yang sangat cocok untuk rambut panjang. Gradasi alami ini menciptakan tampilan cute dan feminin.

Jika kamu tidak ingin terlihat cerah atau mencolok, perhatian kombinasi warna yang dipakai. Khususnya warna ungu jangan terlalu banyak digunakan.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio