Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kai EXO Ditunjuk Jadi Duta Global Seoul Fashion Week Tahun Ini

15 September 2021 09:45 | 767 hits

DREAMERS.ID - Kai EXO merupakan salah satu selebriti Korea yang dikenal memiliki penampilan menawan. Tak heran jika ia menjadi ikon fashion Korea sehingga didapuk sebagai duta dari perhelatan Seoul Fashion Week mendatang.

Pada 14 September, kota Seoul secara resmi mengumumkan bahwa perhelatan 2022 S/S Seoul Fashion Week akan diselenggarakan pada 7-15 Oktober mendatang. Acara ini akan kembali digelar secara digital dengan mode bebas kontak.

Menurut perwakilan tim penyelenggara, 2022 S/S Seoul Fashion Week akan diadakan dengan menggunakan film-film fashion dari landmark bersejarah Seoul. Sekaligus mengungkapkan bahwa Kai EXO adalah duta global SFW mendatang.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Tim penyelenggara berkomentar, “Duta besar kami Kai memiliki pengakuan global dan penggemar di seluruh dunia. Kami berharap dia akan meningkatkan kesadaran tentang Seoul Fashion Week, serta minat di Seoul.”

2022 S/S Seoul Fashion Week Spring akan mengangkat konsep "masa lalu-sekarang-masa depan" Seoul dengan membawa pagelaran busana ke tempat-tempat bersejarah kota, misalnya istana tradisional Korea seperti Istana Gyeongbuk yang ikonik.

Fashion musim ini akan ditampilkan melalui 37 “film mode” digital yang akan memberikan cara kreatif kepada pemirsa di seluruh dunia untuk mengalami sejarah dan budaya Seoul. Rangkaian acara Seoul Fashion Week dapat dilihat melalui situs web resmi, serta platform streaming seperti YouTube.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio