Dreamland
>
Musik
>
Article

ATEEZ Pecahkan Rekor Pribadi, PO Album Naik Dua Kali Lipat!

12 September 2021 11:40 | 728 hits

DREAMERS.ID - ATEEZ telah dijadwalkan untuk melangsungkan comeback dengan mini album terbaru pada bulan September ini. Sambutan penggemar yang sangat antusias membuat grup ini melampaui rekor pribadi dari segi penjualan album.

Pada 11 September, KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi grup beranggotakan 8 orang itu secara resmi mengumumkan, "Mini album ketujuh ATEEZ 'ZERO: FEVER Part.3' telah melampaui 810.000 stok pre-order."

Angka baru ini menandai jumlah pre-order stok tertinggi album ATEEZ sejak debut hingga saat ini. Serta mencatat angka lebih dari dua kali lipat dari rekor grup sebelumnya 350.000 stok pre-order untuk mini album ZERO : FEVER Part.2 pada bulan Maret.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Sebagai informasi, jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Sementara itu, mini album ZERO : FEVER Part.3 dari ATEEZ akan dirilis pada 13 September pukul 6 sore KST. Mereka sudah merilis rangkaian foto dan video teaser untuk dua lagu utama Deja Vu dan Eternal Sunshine, yang membuat fans semakin tidak sabar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio