Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktor dan Aktris Korea Paling Banyak Diperbincangkan Pekan Ini

10 September 2021 09:15 | 750 hits

DREAMERS.ID - Good Data Corporation telah mengungkapkan peringkat aktor dan aktris yang paling banyak diperbincangkan. Peringkat minggu ini diambil dari hasil data antara 30 Agustus dan 5 September dengan mengolah data tentang 20 drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Berikut deretan aktor dan aktris Korea yang paling banyak diperbencangkan selama sepekan:

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho bertransformasi jadi Hong Doo Shik, pria pengangguran serba bisa dalam drama 'Hometown Cha Cha Cha'. Ia memiliki banyak keahlian dan dengan senang hati membantu warga Gongjin.

Shin Min Ah

Masih dalam drama 'Hometown Cha Cha Cha', Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin yang baru pindah ke Gongjin seorang wanita yang cantik dan cerdas. Dia berani dan menyenangkan tetapi juga terkadang canggung.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Ahn Hyo Seop

Membintangi drama sageuk 'Lovers of The Red Sky', Ahn Hyo Seop berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Kim Yoo Jung

Jadi lawan main Ahn Hyo Seop di drama 'Lovers of The Sky', Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita di dinasti Joseon yang lahir buta, tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Kim So Yeon

Seri drama 'The Penthouse 3' masih menarik perhatian penikmat drama. Meski mulai digantikan dengan banyak drama baru, akting Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin tetap membuat berdecak kagum.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio