Dreamland
>
Artis
>
Article

Terungkap Rutinitas Operasi Plastik Idola K-Pop, Dibayarin Agensi atau Sendiri?

09 September 2021 16:30 | 1498 hits

DREAMERS.ID - Di dunia industri musik seperti K-Pop para idola dituntut untuk terlihat sangat sempurna. Berbagai cara ditempuh, tak terkecuali operasi plastik, yang sudah menjadi rahasia umum banyak dilakukan oleh idola.

Dilansir dari Koreaboo, mantan anggota Blady, Tina yang sekarang lebih dikenal sebagai Soobin atau Christine Park, baru-baru ini muncul di saluran YouTube DKDKTV untuk membahas beberapa dari penggemar tentang K-Pop.

Ada satu pertanyaan tentang operasi plastik, khususnya mengenai siapa yang membayarnya. Tina mengungkapkan, meskipun itu tidak sama untuk semua idola, biasanya agensi akan mendapatkan diskon di tempat-tempat operasi plastik tertentu.

"Biasanya bagi para idola K-Pop, agensi akan mendapatkan potongan harga dari para ahli bedah plastik, terutama klinik itu akan mengambil foto sebagai bentuk pemasaran," ujar Tina.

Ia juga menambahkan, jika kamu pergi ke banyak tempat operasi plastik bisa menemukan foto-foto idola yang telah melakukannya di sana. Secara tidak langsung itu merupakan cara beriklan untuk membantu bisnisnya, dan agensi otomatis mendapatkan diskon.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Bisa diartikan bahwa agensi berperan besar dalam prosedur operasi plastik idola, apakah itu dari segi biaya maupun didorong demi kebaikan karirnya. Tina mengatakan bahwa agensi akan menanyakan kondisi mereka ke dokter, apakah harus dioperasi atau tidak.

Di sisi lain, terkadang mungkin saja idola ingin menjalani operasi atas kemauan mereka sendiri, namun mereka tetap perlu berkonsultasi dengan agensi. Tina menambahkan, ada juga kemungkinan agensi tidak mau membayarnya, sehingga para idola akan mengeluarkan kocek sendiri.

Tina juga mengungkapkan bahwa sebagian besar idol akan melakukan prosedur kosmetik sebelum comeback, "Ini sedikit rahasia. Kebanyakan idola K-Pop pergi ke tempat operasi plastik sebelum comeback, dan mereka akan memperbaiki segalanya."

"Bukannya mereka menyelesaikannya sekali, dan itu selesai. Mereka terus-menerus pergi mengubahnya sedikit demi sedikit," ungkap Tina.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio