Dreamland
>
Musik
>
Article

Kolaborasi Manis Anggota Sea of Hope Bawakan Lagu Stand By Me

08 September 2021 11:15 | 3025 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (7/9) malam, JTBC kembali menayangkan episode terbaru Sea of Hope yang masih berlokasi di pantai di Goseong, Provinsi Gangwon. Ada kolaborasi menarik yang disajikan oleh para anggotanya.

Dalam episode tersebut, Lee Dong Wook kembali ikut bernyanyi di mana ia bergabung dengan Onew, Lee Suhyun, Kwon Jung Yeol 10cm , dan Yoon Jong Shin di atas panggung untuk membawakan lagu Stand by Me milik SHINee.

Aktor tampan itu dengan bercanda mengatakan, “Saya satu-satunya yang bukan penyanyi di sini, tetapi saya datang untuk mengisi grupnya. Mohon maafkan [keterampilan menyanyi] saya.” Ini kedua kalinya Lee Dong Wook ikut bernyanyi, setelah sebelumnya berduet dengan Lee Suhyun.

Baca juga: 5 Kolaborasi Terbaik Acara 'Sea of Hope', Bikin Nagih!

Kolaborasi itu terasa manis dengan iringan piano dan indahnya pemandangan pantai. Serta menggemaskan ketika beberapa kali ada kesalahan kecil yang membuat mereka tertawa. Perpaduan suara mereka pun membuat versi baru lagu Stand By Me menjadi unik.

Fyi, Sea of Hope adalah program variety di mana selebriti membuka bar di tepi laut lalu menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu. Para anggotanya termasuk Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio