Dreamland
>
Artis
>
Article

Ni-ki dan Jay Ungkap Member TXT Berpartisipasi dalam Album Baru ENHYPEN

07 September 2021 13:15 | 597 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN memiliki rencana untuk comeback pada akhir bulan September ini. Baru-baru ini, dua membernya, Jay dan Ni-ki mengungkapkan bahwa seorang member TXT akan berpartisipasi dalam album terbaru mereka.

Dalam siaran dari program baru ‘All Night Japan X (Cross)’ dari acara radio larut malam jepang ‘All Night Japan’ pada 7 Sepember, Taehyun dan Huening Kai TXT muncul sebagai tamu, di mana ENHYPEN menjadi pembawa acara program pada hari Senin.

DJ hari itu adalah Jay dan Ni-ki ENHYPEN. Episode tersebut nampaknya direkam sebelumnya sebelum beberapa member ENHYPEN, termasuk Jay dan Ni-ki dinyatakan positif COVID-19 awal bulan ini.

Menjelang akhir siaran, kedua member TXT berbagi bahwa mereka senang berada di acara itu bersama ENHYPEN dan bahwa mereka akan segera merilis mini album Jepang pertama mereka ‘Chaotic Wonderland’ pada 10 November.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Ni-Ki juga berbagi, “TXT berpartisipasi dalam album baru ENHYPEN,” dan Taehyun menjelaskan, “Seseorang di antara member berpartisipasi di dalamnya.”

Huening Kai dan Jay menyebutkan bahwa para penggemar pasti sangat penasaran, tetapi mereka harus menunggu untuk mengetahuinya karena mereka belum bisa mengatakannya lagi. Baik ENHYPEN dan TXT berada di bawah HYBE Labels.

ENHYPEN dijadwalkan untuk membuat comeback September. Namun, karena anggota Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki telah menjalani tes COVID-19 dan dipindahkan ke fasilitas perawatan, ada kemungkinan bahwa comeback akan ditunda.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio