Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Seruput Minuman Segar Sambil Nikmati Deburan Ombak di Kafe Odumak

06 September 2021 14:15 | 752 hits

DREAMERS.ID - Jika berwisata ke kota Gangneung, di Provinsi Gangwon, kamu akan mendapati banyak kafe-kafe yang aesthetic di sana dengan dekorasi yang unik dan pastinya makanan yang wajib kamu cicipi.

Seperti Kafe Odumak menyediakan aneka minuman hangat dan dingin serta makanan ringan. Tempat ini didekorasi dengan minimalis di mana jendela besar yang sengaja dibuka dengan lebar.

Bisa dibayangkan betapa nikmatnya meneguk segelas kopi dengan ditemani deburan ombak langsung di depan mata, serta melihat pemandangan laut yang airnya berwarna biru jernih.

Kamu bisa memesan beberapa dessert enak yang mereka tawarkan seperti Tiramisu Toast, roti panggang yang di atasnya diberikan es krim dengan taburan bubuk coklat. Atau Churros dengan Affogato yang tak kalah lezatnya.

Untuk minuman, kamu bisa memesan ice Americano atau teh matcha tradisional. Jika tidak suka kopi, ada soda laut berwarna biru dan merah yang menyegarkan. Harga minuman yang ditawarkan di kafe ini sekitar 4.000 Won hingga 5.000 Won (sekitar Rp 48rb - Rp 60rb).

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio