Dreamland
>
Film
>
Article

3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Minggu Ini, Jangan Kelewatan!

03 September 2021 15:30 | 2713 hits

DREAMERS.ID - Siapa yang sudah siap marathon drama Korea terbaru nih? Tidak hanya satu, namun di minggu ini, dari tanggal 30 Agustus hingga 5 September telah ada tiga judul drama Korea terbaru yang engga boleh kamu lewatkan.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea terbaru di minggu ini, dari saeguk hingga modern.

1. Lovers of The Sky Red

Drama yang tayang pada 30 Agustus ini mengisahkan tentang takdir antara Cheon Gi (Kim Yoo Jung), seorang pelukis yang mendapatkan penglihatannya ketika kecil dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop), ahli perbintangan yang kehilangan penglihatan karna pengaruh iblis.

Keduanya ditakdirkan akan bertemu kembali untuk mengembalikan semuanya seperti semula, termasuk menyingkirkan sang dewa kematian.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

2. You Raise Me Up

Tayang pasa 31 Agustus, drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Hani ini menceritakan seorang pria yang mengalami masalah pada organ reproduksinya. Saat pergi ke klinik, dia bertemu wanita yang dulu menjadi cinta pertamanya. 

3. Lost

Drama yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol ini menceritakan tentang orang biasa yang bekerja keras sepanjang hidupnya, tetapi akhirnya menyadari bahwa mereka belum menjadi seperti yang diinginkan. 'Lost' akan memulai penayangan episode perdananya pada tanggal 4 September di JTBC.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio