Dreamland
>
Artis
>
Article

Video Park Bo Gum Jadi Keyboardist Band Militer Cover Lagu Oh My Girl

03 September 2021 12:00 | 1642 hits

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, Angkatan Laut Republik Korea membagikan video baru dari band tim promosi yang membawakan lagu Bungee milik Oh My Girl. Video ini semakin menarik perhatian karena ada Park Bo Gum sebagai keyboardist.

Dalam video cover, para anggota band menampilkan versi Bungee yang energik dan jazzy, lengkap dengan medley berbagai instrumen  musik serta paduan kuartet vokal yang menyegarkan.

Park Bo Gum juga tidak kalah cerianya saat memainkan keyboard dengan seragam navy. Ia terlihat semakin tampan dan juga menggemaskan dengan seragam tersebut. Ia pun sangat menyatu dengan anggota band lainnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Netizen ramai-ramai berkomentar tentang video cover itu, "Ini sangat menyegarkan!", "Saya pikir ini adalah video promosi untuk pariwisata, bukan angkatan laut", "Tidak mungkin baginya untuk tidak menonjol dengan visual", "Tunggu, apakah ini dari drama?!?!".

Kemudian ada pula yang memuji penampilan Park Bo Gum yang semakin bersinar meski sedang wajib militer, "Saya yakin dia pergi ke angkatan laut sehingga dia bisa membuat para penggemarnya menderita serangan jantung setelah melihatnya dalam seragam angkatan laut."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio