Dreamland
>
Artis
>
Article

TRENDZ Bakal Kunjungi Indonesia Dalam Rangka 'Dreamers FANMEET x TRENDZ', Catat Tanggalnya!

25 Juni 2026 13:10 | 633 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya DREAMERS.ID telah melakukan exclusive live interview secara online sebanyak dua kali bersama dengan boy grup asal Korea Selatan, TRENDZ karena pandemi virus COVID-19 yang mengharuskan untuk melakukan event secara online.

Pada tahun 2023, DREAMERS.ID akhirnya dapat mempersembahkan acara FANMEET bersama dengan TREND secara offline dan dapat dihadiri oleh penggemar, khususnya Friendz (nama fandom TRENDZ).

‘Dreamers FANMEET x TRENDZ’ ini akan berlangsung pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang di Hublife Jakarta. Acara ini akan dimulai pada pukul 13:00 WIB. JAdi, luangkan waktumu untuk hadir ya, Friendz!

TRENDZ sendiri merupakan boy grup dibawah naungan Interpark Music Plus yang terdiri dari 7 member, antara lain Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan, dimana mereka memiliki karakter yang unik satu sama lain.

Mereka sukses melangsungkan debut pada 5 Januari 2022 lewat mini album pertama yang bertajuk ‘BLUE SET Chapter 1: TRACKS’ serta menampilkan lagu utama berjudul ‘TNT (Truth&Trust)’, dan langsung menjadi boy grup yang paling diantisipasi oleh penggemar K-Pop.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio