Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jennie BLACKPINK Donasi 1 Miliar Atas Nama Fandom BLINK
16 Mei 2024 15:00 | 556 hits

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK.

Habitat for Humanity Korea merupakan sebuah organisasi nirlaba kesejahteraan perumahan internasional. Donasi Jennie akan digunakan untuk proyek pembangunan Sekolah Alternatif Internasional Rodemnamu di Anseong, Provinsi Gyeonggi, yang dilakukan oleh organisasi tersebut.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Gabung Variety Show 'My Name is Gabriel' Sebagai Maria

Sekolah Alternatif Internasional Rodemnamu berfungsi sebagai rumah bagi remaja Korea yang menetap di Korea untuk tinggal dan belajar secara paralel.

Pembangunan gedung sekolah sangat dibutuhkan karena lingkungan perumahan yang tidak sesuai untuk tempat tinggal berkelompok dan belum adanya izin resmi sebagai sekolah.

Habitat for Humanity Korea mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jennie karena telah bergabung dengan kami dalam membangun sekolah yang akan membantu anak-anak menumbuhkan impian mereka dengan kecintaannya pada fanclub BLINK, dan kami akan berusaha untuk memulai pembangunannya sesegera mungkin.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio