Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Fakta-fakta Album Lawas BTS Debut di Chart Billboard 200 Setelah 6 Tahun

27 Oktober 2020 10:00 | 618 hits

DREAMERS.ID - Album lawas BTS yang bertajuk ‘Skool Luv Affair’ berhasil menempati posisi di chart Billboard 200 minggu ini. Album tersebut resmi dirilis pada tahun 2014, dan setelah enam tahun akhirnya masuk dalam salah satu chart bergengsi Billboard usai dicetak ulang.

‘Skool Luv Affair’ merupakan mini album kedua BTS yang menampilkan lagu utama ‘Boy in Luv’ yang pertama kali dirilis pada 12 Februari 2014. Kemudian versi repackaged ‘Skool Luv Affair Special Addition’ dirilis secara terbatas di tahun yang sama.

Beberapa waktu yang lalu, Big Hit Entertainment melakukan sebuah survei di platform Weverse untuk menentukan album BTS apa yang sudah tak ada di pasaran yang ingin dirilis lagi. ‘Skool Luv Affair Special Addition’ memuncaki hasil survei dan album tersebut telah dicetak ulang dan dirilis pada 13 Oktober 2020.

Kemudian pada 26 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album tersebut debut di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 12. Hal ini juga menjadikan ‘Skool Luv Affair’ sebagai album ke-12 BTS yang pernah masuk dalam chart album terpopuler di Amerika Serikat itu.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan untuk mengeluarkan album baru bertajuk ‘BE’ yang dijadwalkan rilis pada 20 November mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio