Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Ramengvrl Gabung Label Hip Hop Amerika Serikat ‘Empire’
19 September 2020 12:30 | 265 hits

DREAMERS.ID - Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea.

Awalnya, rapper bernama asli Putri Estiani menyapa para penggemar yang telah menunggu musik terbarunya. Dia pun membahas kembali kunjungannya ke Amerika Serikat pada tahun lalu.

“Beberapa dari kalian mungkin ingat kalau aku pergi ke AS tahun lalu. Terlihat seperti bersenang-senang, tetapi sebenarnya aku bolak-balik di studio,” tulisnya di Instagram.

“Aku benar-benar ingin membagikannya dengan kalian segera, tapi pandemi terjadi. Sekarang, aku sudah selesai menunggu. Kalian berhak mendapat musik baru dariku,” lanjutnya.

Bersamaan dengan kabar ini, Ramengvrl  juga mengumumkan akan merilis single terbaru berjudul Vaselina pada 25 September mendatang. “Jadi sekarang aku dengan bangga mengumumkan bahwa mulai minggu depan aku akan merilis sebuah proyek di bawah EMPIRE,” jelasnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio