Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Dampak COVID-19, Boy Group SPECTRUM Dinyatakan Bubar
10 Juli 2020 18:00 | 3330 hits

DREAMERS.ID - Pandemi corona atau COVID-19 yang berkepanjangan ini memberikan dampak besar kepada berbagai aspek kehidupan. Termasuk kelangsungan karir para idola K-Pop, khususnya mereka yang berasal dari agensi menengah ke bawah.

Hal terburuk yang harus dihadapi adalah membubarkan grup, di saat agensi sudah tidak lagi memiliki pemasukan yang besar untuk menopang mereka. Keputusan itu baru pun terpaksa diambil oleh WYNN Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group SPECTRUM.

Pada 10 Juli, WYNN Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa grup SPECTRUM dinyatakan bubar, "Karena situasi yang memburuk di agensi kami, untuk alasan termasuk COVID-19, kami tidak lagi dapat mempertahankan SPECTRUM".

"Akibatnya, WYNN Entertainment telah mengakhiri kontrak kami dengan enam anggota Spectrum pada 10 Juli 2020," jelas agensi. Mereka juga berterima kasih kepada penggemar yang selama ini mendukung karir SPECTRUM sejak debut, dan memohon agar terus mendukung karir member selanjutnya.

Sementara itu, SPECTRUM debut pada Mei 2018 dengan anggota Minjae, Jaehan, Hwarang, Villain, Dongyoon, dan Eunjun. Namun, Dongyoon meningal dunia pada Juli 2018. Terakhir, grup ini merilis single album bertajuk Refreshing Time pada April 2019.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio