Dreamland
>
Musik
>
Article
6 Minggu PO, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 4 Juta Kopi!
18 Februari 2020 11:23 | 583 hits

DREAMERS.ID - Belum resmi comeback, BTS sudah mencetak banyak rekor dengan perilisan yang akan datang. Album terbaru ‘Map of the Soul: 7’ yang akan rilis pada 21 Februari nanti berhasil mencatatkan sejarah baru dengan angka pre-order yang luar biasa.

Full album BTS yang keempat itu telah melampaui pre-order sebanyak 4 juta kopi! Menurut distributor musik DreamUs Company, album ‘Map of the Soul: 7’ telah dipesan sebanyak 4,02 juta kopi, memperluas selisih lebih jauh dengan album mereka sebelumnya.

Baca juga: Tata Janeeta Unggah Foto 'Nikah' dengan Hyun Bin, Dihadiri BTS Juga Lho

Pada bulan lalu, BTS memecahkan rekor sebelumnya yang dicetak oleh mini album ‘Map of the Soul: Persona’, di mana angka pre-order untuk album barunya mencapai 3,42 juta kopi hanya dalam waktu tujuh hari sejak pemesanan resmi dibuka.

Pre-order untuk album Map of the Soul: 7 sendiri telah dibuka sejak 9 Januari lalu dan masih akan berlangsung hingga 20 Februari. Dalam waktu hampir enam minggu, album tersebut telah dipesan lebih dari 4 juta kopi.

Sementara itu, album ‘Map of the Soul: 7’ berisi 20 lagu dengan ‘ON’ sebagai lagu utamanya. Album fisiknya tersedia dalam empat versi dan akan resmi dirilis pada 21 Februari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio