Dreamland
>
Musik
>
Article
NCT 127 Ungkap Goals Untuk 'Track Chart', #NeoZoneChartShow Berhasil Jadi Trending Topic
18 Februari 2020 10:42 | 792 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang penggemar ketahui, bahwa konsep comeback NCT 127 pada tahun 2020 ini sangat unik. Hal ini tentunya membuat para NCTzen semakin penasaran menunggu tanggal resmi comeback pelantun ‘Regular’ tersebut.

Pada Selasa (18/02) pukul 00.00 KST, NCT 127 kembali merilis sebuah konten dalam rangka persiapan comeback, yaitu ‘Chart Show Page Open’. Dimana terdapat sebuah chart yang berisi 13 lagu yang ada di dalam dalam album ‘Neo Zone’.

NCT 127 juga memberikan goals mereka yang disampaikan di siaran VLIVE pada Senin (17/02). Goals tersebut merupakan jumlah views yang harus mereka capai. ‘Track Chart’ ini akan berlangsung selama 3 hari, yang akan terdiri dari ‘Chart Show Page Open’ itu sendiri, ‘Mini Track M/Vs #1’, dan ‘Mini Track M/Vs #2’.


Image Source: NCT127.com

Baca juga: NCT 127 Dikabarkan Akan Comeback Dengan Album Repackage

Jumlah skor itu sendiri terhitung berdasarkan dari jumlah like di Instagram, jumlah like dan retweets di Twitter. Jika tercapai, NCT 127 akan memberikan foto spesial per Track Video.

Untuk melihat ‘Track Chart’, SM Entertainment telah membuat web nct127.com, dimana para penggemar dapat melihat musik video dari lagu-lagu yang akan dirilis dalam album, hingga tangga lagu.

Wah, sangat unik sekali yaa, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio