Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hilangkan Lemak di Wajah dengan 7 Cara Alami Ini

27 Oktober 2020 14:15 | 1261 hits

DREAMERS.ID - Memiliki wajah bulat atau tembam mungkin terlihat lucu dan mengemaskan. Namun pipi yang chubby akan terlihat seperti membengkak, sehingga membuat tidak percaya diri. Maka banyak perempuan yang melakukan berbagai cara agar pipinya tirus.

Melansir suara.com, kamu bisa ikuti cara di bawah ini untuk menghilangkan lemak di pipi dengan cara alami dan mudah.

Senam Wajah
Latihan senam wajah atau yoga akan membuat kulit lebih kecang dan lebih tirus, sehingga garis rahang akan terlihat jelas, wajah lebih awet muda, dan memperbaiki kesehatan kulit, khususnya di bagian tengah dan bawah wajah.

Terhidrasi
Terhidrasi dengan banyak mengonsumsi air putih akan menghilangkan lemak di wajah, karena efeknya kamu jadi makan sedikit, tapi bisa meningkatkan pembakaran lemak atau lipolisis. Selain itu, air juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh yang berimbas pada pembakaran kalori.

Hindari merokok dan alkohol
Dalam sebuah penelitian menunjukkan, jika minum alkohol lebih dari 7 kali seminggu bisa meningkatkan risiko obesitas dan bertambahnya berat badan. Maka hindari merokok dan minum alkohol.

Batasi karbohidrat olahan
Makanan yang mengandung tepung, nasi putih, pasta, dan permen, akan berisiko sebabkan obesitas dan kelebihan berat badan. Maka kurangi makanan yang mengandung karbohidrat tersebut agar terhindar dari peradangan seperti wajah yang membengkak.

Lakukan kardio
Latihan kardio sangat efektif untuk mengurangi cadangan lemak di tubuh. Olahraga ini akan meningkatkan oksidasi lemak, khususnya apabila di lakukan di pagi hari. Olahraga kardio akan peningkatkan pembakaran kalori di setiap menit latihan kardio.

Hindari konsumsi banyak garam
Garam dalam tubuh yang berlebihan hanya akan menahan air di tubuh, sehingga berat badan akan bertambah beberapa kilogram. Tapi saat garam dari fast food dikurangi, maka tubuh akan cepat menjadi ramping kembali, termasuk wajah.

Istirahat cukup
Pastikan tubuh cukup tidur, dan jangan sampai waktu tidur menganggu siklus sirkadain, yang akan memicu melambatnya metabolisme tubuh dan malah meningkatkan nafsu makan. Alhasil, asupan kalori jadi bertambah.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio