Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

23 Oktober 2020 13:15 | 1232 hits

DREAMERS.ID - Syahrini belakangan aktif mempromosikan tas produksinya bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Banyak publik yang menilai tas produksi Syahrini itu mirip dengan brand ternama dunia, Christian Dior.

Sang adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani buka suara terkait hal ini. Menurutnya model tas yang diproduksinya memang terinspirasi dari Dior. “Aku punya produk baru, tote bag. Karena jujur aku juga terinspirasi sama salah satu brand, Dior,” ujar Aisyahrani kepada stylist Caren Delano seperti dilansir dari Suara.

Caren Delano yang mengerti dunia fashion pun mengatakan bahwa ini bukan menjiplak atau meniru. Hasil inspirasi juga bukan sesuatu yang salah. "Sebagai pengamat fashion, gue melihat ini bukan sebagai peniruan. Tapi peluang bisnis, ini knock off bahasa mahalnya, atau inspiration," tutur Caren Delano.

Caren Delano juga terang-terangan sempat memproduksi tote bag yang terinspirasi dari brand Balenciaga. Dan itu adalah hal yang sah-sah saja. "Gue bikin tote bag tapi terinspirasi dari Balenciaga, dilihat dari fungsinya," papar Caren.

Selain itu bisnis tas Syahrini ini menjadi upaya untuk membantu pengusaha kecil yang terkena dampak pandemi Covid-19. "Alhamdulillah mereka happy, tukang bordir jadi bisa kerja lagi. Ya banyak orang yang bisa kerja lagi saat aku jual ini. Niatnya emang bantu orang juga," paparnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio