Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Trik Mix and Match Scarf Top yang Stylish Ala Idola K-Pop

19 September 2020 13:13 | 2558 hits

DREAMERS.ID - Scarf atau syal merupakan sebuah fashion item yang membuat tampilan menjadi lebih hidup dan keren, apabila berbagai macam gaya busana. Biasanya syal akan dipasang di leher atau menjadi hiasan tas bahkan bisa menjadi ikan pinggang yang unik.

Namun akan sangat berbeda jika dikenakan oleh para idola K-Pop. Belakangan ini, banyak member girl group yang terlihat memadukan scarf top dengan fashion item lain, yang membuat gayanya semakin chic dan stylish. Mungkin bisa jadi inspirasi kamu nih untuk bikin konten fashion selama di rumah aja.

Hwasa MAMAMOO

Hwasa selalu tampil keren dan memukau dengan gaya busana yang sulit ditebak dan menjadi trend-setter. Seperti salah satunya ini, Hwasa mengenakan scarf top berwarna hitam dan celana jeans serta aksesoris kalung sebagai pelengkap.

YooA Oh My Girl

YooA memiliki tubuh yang tinggi dan bentuk badan ideal dan sebagai main dancer kerap mencuri perhatian saat di atas panggung. Dalam teaser comeback lagu NonstopYooA mengenakan scarf top berwarna putih dengan corak biru dan jogger pants berwarna ungu, serta sneakers membuat tampilan lebih keren.

Jisoo, Jennie dan Lisa BLACKPINK

Dalam video klip lagu Ice Cream, Jisoo memakai scarf top hitam dengan hotpants serta kalung dan gelang scarf sebagai pemanis. Saat konser BLACKPINK, Jennie terlihat memadukan scarf top bergambar dan celana pendek, dan Lisa juga memakai scarf top berwarna hitam dan ripped hot pants.

Miyeon, Minnie dan Shuhua (G)I-DLE

Pada comeback DUMDi DUMDi, tiga member (G)I-DLE bergantian memakai scarf top. Miyeon mengenakan scarf top berbahan silk warna coklat keemasan dan dipadukan denim skirt. Lalu Minnie memadukannya dengan hotpants dan ikat pinggang. Dan Shuhua memakai scarf top berwarna pink bercorak putih dan celana ripped jeans serta ikat pinggang panjang.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio