Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BTS Tampil Super Classy di Foto Promosi Perangkat Samsung Terbaru

06 Agustus 2020 20:15 | 3406 hits

DREAMERS.ID - Boy group BTS embuat kemunculan spesial dalam gelaran Samsung Galaxy Unpacked 2020 pada 5 Agustus kemarin. Sebagai salah satu mitra raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut, BTS akan mempromosikan perangkat terbaru Samsung.

Dalam siaran langsung Unpacked 2020 melalui platform YouTube Samsung, video BTS diputarkan saat mereka memperkenalkan perangkat Galaxy Z Fold2. Para member melakukan unboxing untuk menunjukkan kemewahan perangkat dan mencoba fitur-fiturnya yang inovatif.

Setelah acara selesai, Samsung menggoda fans dengan mengunggah foto ketujuh member BTS yang berpose dengan sederet produk anyarnya yang baru saja diungkapkan. Mereka tampak sangat classy mengenakan setelan jas koleksi brand Thom Browne yang sangat cocok dengan varian warna baru Mystic Bronze pada perangkat Samsung.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dari kiri, Jimin terlihat menggenggam Galaxy Z Flip, J-Hope dengan Galaxy Note 20, Jin dengan Galaxy Z Fold2, Suga dengan Galaxy Tab S7, RM dengan Galaxy Note 20 Ultra, V dengan Galaxy Buds Live, dan Jungkook mengenakan Galaxy Watch 3.

Di awal tahun ini, Samsung resmi bekerja sama dengan BTS untuk memasarkan produk barunya. Lewat kerja sama ini juga telah dirilis produk Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Edisi Spesial BTS beberapa waktu yang lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio