Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Para Ahli Nyatakan Peralatan Makan Reusable Aman Digunakan di Tengah Pandemi
29 Juni 2020 16:15 | 395 hits

DREAMERS.ID - Saat ini pemerintah memberlakukan protokol new normal. Para masyarakat juga telah diperbolehkan untuk mengunjungi mall, dan restoran dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Namun, beberapa diantaranya masyarakat, masih ada ketakutan untuk memakai peralatan makan yang disediakan oleh restoran, seperti sendok, garpu, piring dan juga gelas. Banyak pihak beranggapan bahwa tempat makan dan minum yang dapat digunakan kembali, sudah tidak terjamin kebersihannya.

Untuk menjawab kekhawatiran tersebut, lebih dari 100 ilmuwan telah menandatangani pernyataan untuk berusaha meyakinkan masyarakat akan keamanan menggunakan produk reusable selama dicuci dengan bersih.

Baca juga: Dampak COVID-19, Boy Group SPECTRUM Dinyatakan Bubar

Pernyataan tersebut diterbitkan pada Senin (22/06) yang telah ditandatangani oleh sejumlah ilmuwan termasuk ahli epidemiologi, ahli virologi, ahli kimia, ahli biologi, dan para dokter.

Dalam pernyataan tersebut, mereka menyatakan bahwa wadah makan dan minum reusable aman untuk digunakan di tengah pandemic virus corona selama dibersihkan dengan cara yang tepat.

“Saya berharap agar kita bisa keluar dari krisis Covid-19 tanpa lupa untuk tetap menyelesaikan masalah yang sama berbahayanya seperti sampah plastik”, kata Charlotte Williams, Ahli Kimia dari Oxford University dikutip dari The Independent.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio