Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Pria Inggris Dipenjara Atas Ucapan Rasis ke Son Heung Min
05 Februari 2020 18:50 | 748 hits

DREAMERS.ID - Seorang pria Inggris yang merupakan penggemar dari klub sepakbola Brighton & Hove Albion baru saja dijatuhi hukuman penjara lantaran mengeluarkan pernyataan rasis, kepada pemain kulit hitam dan Asia, salah satunya Son Heung Min.

Pria tersebut bernama George Reynolds, 24 tahun, akan menjalani hukuman penjara selama 8 minggu atau 2 bulan, karena membuat pernyataan rasis dan suara monyet terhadap pemain kulit hitam di pertandingan Albion versus Spurs, pada 5 Oktober 2019.

Dia juga melakukannya kepada Son Heung Min, yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur FC, dengan mengucapkan kalimat "memakan anjing Anda" dan bahwa penggemar harus menjauh darinya karena itu. Reynolds juga terlihat berdebat dengan penggemar dan membuat ancaman sebelum dia ditangkap dan dikeluarkan dari permainan.

Baca juga: Liga Inggris Rehat, Son Heung Min Masuk Wajib Militer Bulan Ini

Reynolds menyatakan bahwa dia tidak dapat mengingat pernyataannya karena dia terlalu mabuk. Namun, ini bukan kali pertamanya bersikap seperti itu. Ia pernah dihukum pada tahun 2015 karena merusak pintu mobil dan memanggil sopir taksi Asia "Paki c***" di East Street, Brighton, setelah diusir keluar dan meninju lubang di dinding.

Pengacara pembela Rowan Jenkins menyatakan bahwa kliennya kehilangan pekerjaan dan pacarnya sebagai akibat dari insiden tersebut. Reynolds telah secara permanen dilarang menghadiri semua pertandingan sepak bola Albion di masa depan.

Paul Barber, kepala eksekutif dan wakil ketua Brighton yang dulu bekerja di Tottenham, menyambut baik putusan tersebut dan berharap keyakinan Reynolds akan menjadi "momen penting" bagi Brighton, "Sederhananya, kita tidak ingin menyaksikannya di sini atau di tempat lain lagi," kata Barber.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio