Dreamland
>
Forum
>
Tempat Liburan Lebaran Menyenangkan

Tempat Liburan Lebaran Menyenangkan

Lakukeras on 13 Mei 2019 14:53 | 314 hits | 9 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 37
reputation : 0

Liburan Lebaran sebentar lagi tiba, pastinya Anda juga ingin liburan bersama orang-orang tercinta. Tetapi bisa jadi ada beberapa dari Anda yang masih bingung ingin liburan kemana atau bahkan menghabiskan waktu liburan dengan siapa. Menyiapkan segala sesuatu untuk liburan lebih baik dari jauh-jauh hari. Anda juga bisa memanfaatkan promo Lebaran 2019 untu mendapatkan harga lebih murah. Tidak perlu bingung dengan semaikn dekatnya liburan. Anda bisa mengajak keluarga tercinta berlibur ke beberapa tempat di ini.

Tempat Liburan Lebaran Menyenangkan

tempat liburan lebaran menyenangkan

Menjelajah kota dan kuliner bisa membuat keluarga Anda menikmati liburan seru bersama.

- Bali

Bali memang masih jadi destinasi idaman yang pas untuk dikunjungi kapanpun. Bisa di musim liburan, atau saat sedang sepi. Hal ini karena ada banyak pantai di Bali yang dapat kalian kunjungi. Contohnya Anda bisa singgah saat sore hari di Pantai Suluban, Pantai Kuta atau di Pantai Tegalwangi yang dikenal romantis itu. Jangan lupa menyiapkan kamera Anda untuk mengabadikan momen sunset terbaik di Bali.

tempat liburan lebaran menyenangkan di bali

Sementara itu, bagi Anda yang mungkin sedang tidak ingin liburan di pantai, Anda dapat menuju ke tengah Bali. Di sana ada Ubud untuk destinasi yang sangat nyaman untuk bersepeda. Alamnya masih asri dan alami, ditambah dengan udara yang sejuk akan membuat Anda lebih santai. Untuk yang menyukai seni, sempatkan untuk datang ke Pasar Seni Ubud yang menjual banyak kerajinan tradisional Bali dengan harga miring. Mungkin Anda dapat membeli satu atau dua untuk nantinya dijadikan oleh-oleh.

- Lombok

Bila Anda suka dengan petualangan, pergilah ke Lombok. Ada banyak tujuan wisata  alami yang menantang di Lombok. Anda juga bisa memilih untuk menikmati pulau kecil atau Gili yang ada di Lombok. Contohnya ada Gili Trawangan yang sangat menyenangkan untuk berlibur. Hanya butuh waktu 45 menit untuk menyebrang dari Lombok ke Gili Trawangan. Bahkan bila Anda menggunakan kapal cepat hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.

- Yogyakarta

Yogyakarta dapat dikatakan merupakan jiwa dari pusat budaya Jawa di Indonesia. Kota ini merupakan pusat keberadaan seni budaya. Bangunan dengan sejarah tinggi seperti Keraton Yogyakarta, benteng dan sejumlah candi lainnya masih berdiri kokoh di sini. Tetapi tidak hanya budaya dan seni saja yang ditawarkan oleh kota yang juga terkenal dengan Kota Gudeg ini.

- Pulau Belitung

tempat-liburan-lebaran-menyenangkan-di-Pulau Belitung

Pulau Belitung yang menawan ini berada di pantai timur Sumatera, di tengah antara Selat Karimata dan Selat Gaspar. Pulau ini dihasi dengan pemandangan yang mempesona dan pantai yang sangat indah. Sudah terkenal dengan sebutan negeri Laskar Pelangi, pulau ini memiliki nama asli Pulau Belitung. Pulau kecil, tetapi menyimpan sejuta pesona. Apalagi saat ini sudah banyak paket tour atau open trip ke Belitung. Hal ini membuat liburan ke belitung menjadi lebih mudah.

Tempat Liburan Seru Anti Mainstream

Tempat Liburan Seru Anti Mainstream

Apa Anda tidak mudik dan memiliki rencana liburan seru pada Lebaran tahun ini? Jakarta masih bisa menjadi tempat seru saat menjalani libur Lebaran yang cukup panjang. Ketika liburan jangan lupa juga untuk beli alat perawatan diri, Anda bisa selalu merawat diri dengan produk berkualitas. Produk seperti SK II yang memiliki kualitas tinggi bisa jadi pilihan. Beberapa tempat seru di Jakarta yang bisa Anda jadikan tempat liburan bersama keluarga bisa Anda baca di bawah ini.

- Jakarta Aquarium

Ada berdekatan dengan pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Barat, membuat Jakarta Aquarium sebagai salah satu tempat rekreasi yang pas untuk libur Lebaran. Selain untuk akuarium, area ini juga jadi situs konservasi dengan beragam biota laut yang dapat Anda lihat. Jakarta Aquarium jadi rumah untuk lebih dari 600 satwa. Misalnya berang-berang di area Otter Exhibition, berinteraksi dengan ikan pari, hingga memacu adrenalin ketika menyelam dengan ikan hiu. Anda juga bisa melihat pertunjukan teater 'Pearl of the South Sea' yang mempertunjukkan atraksi ilusi yang indah dalam penampilan tarian di dalam air.

- Snowbay Waterpark Jakarta

tempat liburan anti mainstream di Snowbay Waterpark Jakarta

Salju jadi fenomena alam yang tentu tidak mungkin dapat Anda rasakan di Jakarta. Tetapi liburan kali ini Anda dapat mendapatkan pengalaman sensasi salju buatan di Snowbay Waterpark Jakarta. Kolam renang yang ada di kawasan TMII ini dirancang demikian rupa sampai dapat memberikan tampilan imajinatif bewujud salju buatan yang menutupi hampir 70% tempat tersebut. Dibangun di atas tanah seluas 3 hektar, Snowbay Waterpark memiliki gabungan antara wahana permainan dengan atraksi air. Anda dan sekeluarga bisa mendapatkan paket hiburan lengkap.

- Skyworld Indonesia

Bila selama ini Planetarium jadi satu-satunya tempat untuk mengetahui lebih dekat objek luar angkasa, saat ini ada alternatif tempat lainnya yakni Skyworld Indonesia. Ada di kawasan TMII atau Taman Mini Indonesia Indah, Skyworld Indonesia ada sebagai wahana edukasi dan rekreasi yang memiliki tema aeronautika dan antariksa. Libur Lebaran ini dapat jadi waktu yang sesuai untuk Anda yang ingin mengenalkan dunia antariksa untuk si kecil. 

tempat liburan anti mainstream di Skyworld Indonesia

Sarana edukasi dan rekreasi yang dihadirkan di Skyworld bersifat interaktif dan atraktif. Hal ini membuat anak-anak tidak mudah merasa bosan ketika berada di dalamnya. Anda dan keluarga bisa menikmati banyak fasilitas yang ada di dalamnya, misalnya planetarium digital, ruang pameran, bioskop 5D, waterpark, booth foto 3D, dan banyak lagi. 

Jika ingin menghemat uang saat menjelang lebaran atau lebaran tiba, coba baca artikel informasi ini >> tips mengatur keuangan keluarga di hari lebaran.

13 Mei 2019, 14:53
0
0
posts : 5
reputation : 0

I vote on the question or comment. I will also make comment if I feel my words contribute to the discussion and has not be completely duplicated by someone else's words. I am interested in all of the discussions, although I may not be able to post my opinions because my workplace and I have to wait until the end of the day to make my comment or provide an answer.



webnovel



 

14 Mei 2019, 13:43
0
0
posts : 31
reputation : 0

I am very happy to have found this information that I have been looking for.



facebook entrar

07 Juni 2019, 15:29
0
0
posts : 1
reputation : 0

I am really thankful for your post, it gives me more knowledge. very nice!



maps driving directions

26 Oktober 2019, 15:55
0
0
posts : 36
reputation : 0

Your article is really impressive. I like the way you think, reason, and information you give. run 3



 

13 Desember 2019, 13:57
0
0
posts : 23
reputation : 0

Thanks for sharing such an amazing post with us it is very informative and helpful.  potty racers

14 Desember 2019, 09:48
0
0
posts : 30
reputation : 0

The content of this article page, I find the content quite interesting and useful to me, thank you for sharing 





download for android

22 Februari 2020, 16:22
0
0
posts : 30
reputation : 0

The content of this article page, I find the content quite interesting and useful to me, thank you for sharing



bad ice cream 3 pogogamesplay.com

25 Februari 2020, 16:25
0
0
posts : 27
reputation : 0

The fun tourist destinations Lebaran you share are quite impressive. I really want to go to these places.



 



boxnovel

13 April 2020, 13:54
0
0
posts : 29
reputation : 1
16 Juni 2020, 00:54
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio