Dreamland
>
Forum
>
Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

bikuc on 09 Maret 2018 13:33 | 230 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Kehilangan berat badan secara alami adalah cara terbaik untuk melakukannya. Crash diet dapat bekerja untuk saat ini tetapi tidak pernah menjadi solusi permanen untuk masalah Anda. Sebenarnya, mereka bisa memperlambat metabolisme Anda dan menghalangi fungsi sel normal. Jadi, Anda harus mengubah gaya hidup Anda dengan cara menurunkan berat badan dengan mudah. Pada artikel ini, kami telah mencantumkan cara yang akan membantu Anda membuang iseng dan menumpahkan sedikit lemak. Biar kutunjukkan sedikit cahaya.

1. Hindari Makanan Olahan

Pembunuh lainnya adalah makanan olahan. Mereka tinggi sodium, pengawet, aditif, dll, yang semuanya berbahaya bagi tubuh Anda dalam jangka panjang. Hindari mengkonsumsi salami, sosis, roti, makanan siap saji microwave, makanan siap saji, sereal sarapan, dll.

Baca: Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

2. Jangan Lewatkan Sarapan
Melanggar puasa Anda setiap pagi setelah 7-8 jam tidur nyenyak sangat penting. Otak Anda mengendalikan semua fungsi tubuh, dan jika Anda tidak menyediakan sel makanan untuk melakukan reaksi biologis untuk menciptakan energi, otak Anda tidak akan berfungsi dengan baik. Hal ini, pada gilirannya, akan menyebabkan kelesahan, metabolisme lambat, penambahan berat badan, menghambat fungsi kognitif, dll. Jadi, jangan pernah melewatkan sarapan Anda. Makan oatmeal, susu, telur, smoothie bayam, buah-buahan, dll untuk mengisi perut anda minimal 2 jam. Anda akan merasa lebih energik dan akan bisa berkonsentrasi lebih baik.

3. Tambahkan Protein ke Semua Makanan Anda
Protein adalah salah satu macronutrients penting. Hormon, enzim, rambut, kuku, otot, dan sebagainya semuanya terbuat dari protein. Jadi, sertakan protein dalam semua makanan Anda. Sumber protein terbaik adalah ikan, telur, dada ayam, kalkun, kacang-kacangan, biji-bijian, jamur, kedelai, kacang lentil, kacang polong, susu, keju, dan tahu. Jadilah kreatif dan sertakan ramuan ini di sarapan, makan siang, dan makan malam Anda sehingga Anda mendapatkan jumlah protein yang cukup dari keseluruhan makanan. Jika Anda memiliki jadwal sibuk, Anda juga bisa minum protein shake.

4. Tidak ada karbohidrat setelah jam 7 malam
Malam hari adalah saat kamu tidak aktif. Karena itu, hindari mengonsumsi karbohidrat setelah jam 7 malam. Jika Anda makan malam pada jam 7 malam, konsumsi sayuran tumis, sup, rebusan, dll untuk memuaskan rasa lapar Anda. Anda juga bisa menikmati yogurt dengan buah untuk makan malam. Pastikan Anda mengonsumsi makanan dengan indeks glisemik rendah.

5. Tambahkan Serat untuk Diet Anda
Serat makanan mencegah penyerapan lemak, membuat Anda kenyang lebih lama, dan membantu membersihkan usus besar Anda. Hal ini, pada gilirannya, memperbaiki pencernaan Anda dan menjaga metabolisme tetap aktif. Jadi, sertakan makanan berserat tinggi seperti gandum, sayuran dengan kulit, buah dengan bubur kertas, nasi merah, beras merah, dll.

Kunjungi http://sistasehat.com/cara-menurunkan-berat-badan-tanpa-olahraga/

09 Maret 2018, 13:33
0
0
posts : 5
reputation : 0

I regularly visit your site and find a lot of interesting information. Not only good posts but also great comments. Thank you and look forward to your page growing stronger gmail login



 

03 Agustus 2018, 13:24
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio