Dreamland
>
Forum
>
Cara Menghaluskan Wajah

Cara Menghaluskan Wajah

Azzahraalfa on 25 Mei 2018 11:35 | 86 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 5
reputation : 0

Sebagai pelindung tubuh lapisan luar kulit kita memasang dengan banyak unsur-unsur berbahaya seperti bahan kimia, infeksi, luka, goresan, dan sinar matahari. Tambah stress dan polusi dengan gangguan fungsi hormon memberikan tekanan tambahan pada kulit menyebabkan untuk bereaksi.

Melawan semua elemen, kulit Anda menghadapi banyak kerusakan. Kondisi yang mengganggu, menyumbat atau terangsang kulit Anda dapat menyebabkan masalah seperti kemerahan, pembengkakan, pembakaran, dan gatal-gatal kulit. Alergi, iritasi, genetik, dan penyakit tertentu dan masalah sistem kekebalan tubuh dapat menyebabkan jerawat, dermatitis, gatal-gatal, dan kondisi kulit lainnya.

Beberapa masalah kulit yang paling umum adalah:

1. jerawat
Jerawat adalah paling umum penyakit kulit yang cenderung muncul pada wajah, punggung, dada, bahu dan leher.; sekitar 80 persen dari semua orang memiliki jerawat di beberapa titik. Lesi jerawat termasuk whiteheads, komedo, benjolan kecil, dan nodul dan kista.

2. usia atau bercak Liver
Ini adalah datar coklat bercak yang bintik matahari disebabkan oleh paparan berlebihan terhadap sinar matahari. Mereka tidak ada hubungannya dengan usia seseorang dan terlihat pada orang dari segala usia. Bintik-bintik usia sangat sering terlihat pada orang-orang yang lebih tua dari usia 50, tetapi orang-orang muda bisa mendapatkan mereka terutama jika mereka menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari.

3. bekas luka
Bekas luka yang merek pada kulit yang tipis, datar, putih dan kertas tisu-seperti dalam penampilan dan disebabkan ketika menyembuhkan kulit setelah beberapa cedera, meninggalkan tanda. Mereka dapat disebabkan oleh memotong, cedera, kecelakaan, atau operasi ketika lapisan kulit rusak dengan cara yang itu meninggalkan tanda setelah penyembuhan.

Baca: Cara Menghaluskan Wajah

4. tanda lahir
Tanda lahir adalah pertumbuhan berlebih dari sel-sel pigmen yang muncul pada kulit dalam bentuk bercak coklat. Tanda-tanda ini kebanyakan tidak berbahaya dan hanya memerlukan pemeriksaan atau inspeksi medis jika mereka terlalu gelap dalam penampilan, terus tumbuh atau telah berubah warna garis besar seperti itu mungkin menunjukkan bahwa penyakit kulit lebih serius.

5. Stretch Mark
Stretch mark disebabkan karena cepat berat badan atau berat badan yang membentang kulit seperti karet yang kehilangan elastisitas. Hal ini mengakibatkan kemerahan, kemerahan, atau keunguan alur yang muncul pada kulit.

Karena stretch mark disebabkan karena hilangnya elastisitas pelembab kulit, kulit membuatnya lebih lentur dan membantu mengurangi munculnya stretch mark.

6. rosacea
Masalah lazim kulit yang muncul dalam bentuk kemerahan di pipi dan hidung, jerawat-seperti benjolan kecil, membesar pembuluh darah di permukaan kulit. Alasan untuk rosacea tidak diketahui karena ada tidak pemicu spesifik untuk itu.

Bengkak gundukan di sepanjang hidung dan mata. Ada alasan untuk kondisi ini tidak diketahui sebagai itu terserah bentuk bakat tiba-tiba.

7. tahi lalat
Tahi lalat timbul ketika kulit tumbuh dalam sebuah cluster daripada menyebar datar. Hal ini menyebabkan muncul dalam bentuk benjolan berwarna cokelat atau gelap pada kulit. Mereka cenderung menjadi lebih umum pada orang dengan cahaya kulit. Tahi lalat seperti tidak berbahaya dan tidak perlu untuk dihapus.

8. bintik-bintik
Bintik-bintik yang tambalan kecil warna coklat muda pada kulit yang disebabkan karena melanin berlebihan atau pigmen di kulit, yang sering menjadi lebih jelas melalui pemaparan pada sinar matahari.

Mereka alami dan tidak berbahaya seperti itu. Mereka disebabkan genetik dan dapat terjadi pada siapa saja tetapi umum pada orang yang memiliki kulit yang adil, merah rambut dan hijau atau biru mata.

Bintik-bintik yang meningkat oleh sinar matahari pada kulit, dan sementara mereka tidak benar-benar dihapus, mereka dapat diminimalkan dengan menggunakan concealer kosmetik dan menerapkan tabir surya untuk menghindari kerusakan matahari lebih lanjut.

Kunjungi http://entrisehat.com/cara-menghaluskan-wajah/

25 Mei 2018, 11:35
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio