Dreamland
>
Forum
>
Faktor Yang Mempengaruhi Harga Pembuatan Website

Faktor Yang Mempengaruhi Harga Pembuatan Website

spektruder on 22 Februari 2017 16:32 | 181 hits | 3 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 13
reputation : 1

Toko online merupakan salah satu cara pemasaran secara online ketika Anda memiliki suatu bisnis, sehingga penjualan akan lebih dapat dikenal oleh masyarakat luas. Toko online harus dibuat dengan baik dan tepat karena berkaitan dengan data dari barang dan pelanggan. Karena hal tersebut, Anda harus mampu untuk memilih dan menggunakan jasa pembuatan toko online yang tepat. Akan tetapi, bagus atau tingginya kualitas dari toko online, berbanding lurus dengan harga yang harus dibayarkan oleh klien kepada penyedia jasa tersebut.

Harga yang dipatok atau ditawarkan oleh penyedia jasa pembuatan website toko online dipengaruhi karena beberapa hal. Pertama, karena pihak pembuat jasa tersebut, misalnya sudah terkenal apa belum. Nama yang besar dari penyedia jasa tersebut, akan berpengaruh dengan harga karena jasa yang digunakan, programmer dan webmaster, juga merupakan orang yang handal dalam pembuatan toko online.

Faktor kedua adalah masalah design dan fitur dari online shop tersebut. Semakin rumit toko online yang dibuat, maka akan semakin mahal harganya. Design berkaitan dengan tampilan dari online shop tersebut misalnya menggunakan gambar yang menjadi identitas dari toko online tersebut atau hanya tampilan yang biasa saja. Fitur yang ada di online shop misalnya fitur untuk melihat barang yang dipilih atau dibeli dengan cepat sehingga akan langsung melihat jumlah barang dan harga yang harus dibayarkan.

Faktor ketiga yang mempengaruhi besarnya harga ketika menggunakan jasa pembuatan toko online adalah masalah keamanan. Toko online merupakan website yang rawan untuk dibobol atau dihack oleh orang yang kurang bertanggung jawab dengan tujuan untuk bersenang-senang atau untuk mengetes kemampuan dalam menghack atau untuk kepentingan dan keuntungan tertentu.

Toko online harus memiliki keamanan yang tinggi karena selain berhubungan dengan data dari barang yang Anda pasang atau jual di toko online tersebut, namun juga berkaitan dengan data pelanggan terutama bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit sebagai alat transaksi yang akan digunakan untuk membayar barang yang dibeli dari online shop tersebut.

22 Februari 2017, 16:32
0
0
posts : 18
reputation : 0

Design menurut saya adalah salah satu hal yang penting sih buat beberapa website tertentu. Tapi jangan sampai aja designnya tersebut malah terkesan terlalu ramai dan membuat para visitor tak nyaman. Makanya kadang graphic designer harus bener-bener bisa membuat menyesuaikan tampilan website dengan baik.



Selain design, kalau bisa fitur di website tersebut juga lengkap, sehingga mudah digunakan oleh para visitornya.

18 April 2017, 13:30
0
0
posts : 18
reputation : 1

Your sharing helps me a lot, thanks. geometry dash



 



 

08 Oktober 2019, 10:43
0
0
posts : 2
reputation : 0

Namun masih banyak end user yang selalu berfikir bahwa dengan memakai jasa pembuatan website toko online penjualan mereka akan meningkat.



Sebagai penyedia jasa pembuatan website, tentunya kita harus memberikan edukasi bahwa penjualan akan meningkat membutuhkan sebuah proses yang di sebut Search Engine Optimization (SEO) atau membuat iklan.



Karena toko online mempunyai persaingan kata yang cukup berat untuk berada di halanan pertama, kebetulan juga saya sedang menggarap website perusahaan (https://ecs.co.id/) dan website berita (https://womenshealth.co.id/)



Salam,



https://mazmur.id/



 

14 Oktober 2019, 13:25
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio