Dreamland
>
Forum
>
Cara Mengatasi Panas Dalam

Cara Mengatasi Panas Dalam

silfia on 13 Februari 2018 10:59 | 22 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Panas musim panas terik sulit di tubuh kita, suasana hati kita, dan tagihan listrik kami. Jangan biarkan suhu turun Anda, meskipun. Tips ini akan membantu Anda tetap tenang meskipun rasanya seperti matahari adalah keluar untuk mendapatkan Anda.

1. latihan nyaman, bahkan di panas

Hanya karena panas keluar tidak berarti Anda harus berhenti berolahraga. Anda dapat mendapatkan digunakan untuk berolahraga di panas dan menggunakan akal sehat strategi seperti beralih ke olahraga air, menghindari matahari ketika terkuat, dan berolahraga Singkatnya meledak. Precooling teknik juga dapat mencegah Anda dari overheating ketika Anda bekerja dalam kondisi cuaca panas.

Baca: Cara Mengatasi Panas Dalam

2. mengoptimalkan Windows Anda

Anda mungkin tidak perlu untuk menjalankan AC Anda jika Anda membayar sedikit perhatian lebih pada windows Anda di musim panas. Tutup jendela dan menggunakan terisolasi tirai untuk mengusir matahari siang hari dan membukanya di malam hari ketika matahari berada turun. Anda juga dapat menggantung handuk basah di depan jendela dingin udara mengalir ke rumah Anda dan membuka lawan windows atau windows di lantai atas dan bawah untuk aliran maksimum udara.

3. keren mobil Anda dengan cepat


Trik ini Jepang akan mendapatkan mobil seperti oven Anda lebih dekat ke suhu tertahankan. Bergulir di satu jendela dan membuka dan menutup pintu berlawanan beberapa kali untuk mendinginkan mobil itu.

4. tetap keren saat Anda tidur

Musim panas adalah terburuk ketika Anda mencoba untuk mendapatkan beberapa shuteye, karena suhu tubuh tinggi membuatnya lebih sulit untuk jatuh tertidur. Jika Anda merasa seperti insomnia di musim panas, dingin kepala Anda dengan bantal khusus seperti Chillow, tidur di atas lembaran basah (alias "Mesir metode"), atau mencoba salah satu strategi-strategi ini dalam dingin kami tidur panduan atau infographic ini.

5. tahu tubuh Anda terbaik pendingin poin

Akhirnya, jika Anda terjebak dalam panas dan tidak bisa menemukan tempat dingin, tahu tubuh Anda terbaik pendingin poin, misalnya, pergelangan tangan dan leher Anda. Dengan menerapkan es batu yang dibungkus handuk (atau objek lain dingin) untuk titik-titik nadi ini, Anda akan dingin turun lebih cepat dan efektif.

Sumber http://geosehat.com/cara-mengobati-panas-dalam/

13 Februari 2018, 10:59
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio