Dreamland
>
Forum
>
Mata

Mata

AdindaZahrany on 01 September 2018 08:40 | 49 hits | 2 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Di bawah mata tas tidak hanya sedap dipandang dan menjengkelkan, tetapi mereka juga membuat Anda terlihat lelah dan murung. Di bawah mata tas juga dikenal sebagai mata bengkak dan mereka disebabkan terutama karena penuaan. Stres, kurang tidur, gaya hidup tidak sehat, dan kelelahan juga menyebabkan di bawah kantong mata. Meskipun ada banyak perawatan spa dan pijat di salon terbaik untuk melakukan pergi dengan tas bengkak yang menguraikan mata Anda. Tapi, Apakah bijaksana untuk membakar lubang di saku Anda ketika itu bisa sembuh di rumah dengan bahan-bahan murah yang dapat diakses di lemari dapur Anda? Jika Anda mencari terbaik tips tentang cara menyingkirkan kantong di bawah mata, pengobatan rumah berikut akan membuktikan bermanfaat untuk Anda.

Cara Menghilangkan Kantung Mata 
Pengobatan terbaik untuk mata bengkak juga tersedia di rumah Anda sendiri. Hanya pastikan bahwa Anda secara teratur mengikuti obat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dalam rentang waktu yang lebih pendek.

1. air panas dan garam

Air panas bercampur dengan garam membantu mengurangi bengkak dan bengkak kulit. Mengambil air hangat dan tambahkan garam untuk itu. Aduk rata. Sekarang mencuci muka dengan air garam ini. Selain itu, merendam bola kapas dalam air garam, dan menjaga mereka di mata Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

2. Hindari dehidrasi

Salah satu alasan utama di balik penampakan kantong di bawah mata adalah – dehidrasi. Minum air yang cukup untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi. Disarankan untuk minum setidaknya 8 gelas air atau 2 liter air setiap hari.

3. cuka dan minyak Paste

Mengambil satu sendok teh cuka sari apel segar dan mencampurnya dengan satu sendok teh minyak zaitun. Oleskan campuran ini di sekitar mata Anda dan lembut pijat searah jarum jam selama lima menit, dan kemudian anti-searah jarum jam selama 5 menit lagi. Ulangi langkah ini secara teratur di malam hari untuk bersantai mata Anda.

4. beku stroberi

Hapus bagian atas stroberi dan bekukan. Sekarang, potong menjadi irisan tebal dan menjaga mereka pada mata Anda selama 10 menit. Setelah chillness iris stroberi turun, Anda dapat perlahan-lahan menggosok mereka di sekitar mata Anda. Ini juga bekerja sangat baik untuk di bawah kantong mata.

5. Vitamin E minyak

Pijat mata Anda dengan vitamin E minyak. Minyak ini non-lengket memperkaya sel-sel kulit di sekitar mata Anda untuk menghindari droopiness. Anda juga dapat mencoba minyak biji anggur yang kaya antioksidan dan vitamin E, keduanya yang membantu melawan tanda-tanda penuaan.

6. mint dan jus tomat

Menerapkan jus mint atau tomat sekitar mata Anda. Bilas setelah beberapa menit. Efek pendinginan dari mint dan tomat akan menenangkan mata bengkak.

7. Neti Pot

Jika alasan bengkak dingin atau sinus, menggunakan obat "neti pot". Mengisi air garam hangat (campuran 1 sendok teh garam dalam ½ liter air) di neti pot. Masukkan cerat panci di lubang hidung Anda kiri. Sedikit memiringkan kepala Anda ke arah yang berlawanan. Air akan mengalir keluar dari lubang hidung yang tepat. Ulangi prosedur yang sama pada lubang hidung yang tepat.

Catatan - tidak berbicara, tertawa, menelan atau mengendus, ketika air mengalir keluar melalui hidung.

 

Rujukan Tips sehat

01 September 2018, 08:40
0
0
posts : 14
reputation : 0

Very informative article. If anyone wants to know more about beauty tips you can follow this link.

14 Desember 2019, 11:56
0
0
posts : 36
reputation : 0

Thanks for the information you brought to us. It is very interesting and new. Looking forward to reading more useful and new articles from you. unblocked games gun mayhem 2



 

17 Maret 2020, 15:13
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio