Dreamland
>
Forum
>
Agar Cepat Haid

Agar Cepat Haid

AilaniArka on 06 Juni 2018 08:51 | 58 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 9
reputation : 0

Saya berharap saya bisa mengatakan satu-satunya kali aku benci memiliki periode saya adalah ketika saya pada liburan romantis atau di jalan-jalan dengan teman-teman yang akan melibatkan Bersepeda dan berenang. Tidak. bahkan ketika saya di kenyamanan rumah saya dan dalam lingkup, aku masih menemukan waktu saya bulan untuk menjadi beban, ketidaknyamanan besar dan belum ada satu bulan tahun haid saya yang saya tidak berharap bisa berakhir segera datang. Seandainya aku tahu, apa yang saya tahu sekarang! Banyak wanita ingin tahu bagaimana untuk menyingkirkan masa lebih cepat. Hal ini karena bagi mereka, saat bulan mencuri pertunjukan pergi. Menentukan suasana hati mereka, bagaimana mereka merasa dan membatasi kegiatan mereka. Tak seorang pun suka terlalu dibatasi dengan cara ini, dan secara teratur.

Untuk mulai dengan, tahu bahwa tidak ada yang benar-benar dapat Anda lakukan untuk menghentikan periode Anda setelah itu mulai. Hal ini seperti sebuah truk yang telah kehilangan rem yang... itu hanya dapat melanjutkan sampai memenuhi ujungnya. Namun, dalam kasus periode Anda, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat aliran dan kembali kebebasan Anda. Syukurlah!

Cara Agar Cepat Haid
Karena kita memiliki masa kita setiap bulan (kecuali Anda sedang hamil atau ada beberapa keganjilan yang terlibat), ini mungkin merasa aman untuk mengetahui bagaimana untuk menghentikan periode awal Anda secara alami. Anda tidak ingin menjadi menelan pil setiap bulan hanya untuk membuat akhir periode Anda lebih cepat. Untungnya, ada begitu banyak pilihan, Anda akan menemukan beberapa yang bekerja baik untuk Anda dan beberapa yang Anda hanya dapat berkedip (mengedipkan mata)

Meningkatkan aliran

Anda mungkin tidak mampu menahan aliran darah, tetapi Anda pasti dapat membuatnya mengalir lebih cepat oleh karena itu, mengakhiri seluruh bisnis lebih cepat. Ada beberapa cara untuk meningkatkan aliran sehingga membuat akhir periode Anda lebih cepat. Mereka meliputi;

Pijat rahim Anda perlahan-lahan dan terus-menerus. Ini akan meringankan kram dan penyumbatan yang mungkin menghambat aliran yang jelas. Anda harus pijat ke bagian bawah perut untuk mengurangi lapisan dan mendukung aliran. Melakukan hal ini ketika Anda sendirian atau di kamar mandi Anda
Menggunakan bantal pemanas adalah ayal cara lain untuk mempercepat sesuatu atas. Tempat pad dipanaskan pada perut bagian bawah untuk meringankan kram dan membuka pembuluh darah yang mungkin telah diblokir. Anda akan merasakan efek jika Anda meninggalkan cukup lama untuk membuka jalan bagi darah mengalir.
Serupa dengan metode di atas mengambil mandi air panas beberapa kali sehari atau memiliki panjang berendam dalam air panas. Panas seluruh tubuh Anda akan meningkat dengan berendam dan otot perut akan rileks cukup untuk mengurangi aliran darah.
 

Raspberry teh

Inilah pesona beruntung beberapa wanita tidak pernah gagal untuk membebaskan mereka dari cengkeraman menstruasi. Raspberry teh ini tidak hanya sangat efektif dalam membantu untuk menghentikan periode lebih cepat; ini juga mengurangi perdarahan berat dan bertindak sebagai pain relief dari kram menstruasi. Teh mengandung alkaloid yang kuat bekerja untuk membuat kontrak rahim. Raspberry teh ini tidak hanya berguna untuk memperpendek periode tetapi bekerja sangat baik untuk beberapa kondisi lain seperti tenaga kerja, menopause dan memerangi depresi. Itu adalah satu-satunya sumber yang dapat memasok kebutuhan kalsium dan jawaban untuk banyak wanita doa kepada Tuhan selama periode menstruasi mereka.

Vitamin C

Ketika Anda mengambil vitamin C dalam dosis besar, itu akan mengurangi jumlah progesteron hadir dalam rahim. Ini memudahkan lapisan perut dan memecah dinding rahim sehingga masa itu dapat mengakhiri lebih cepat. Namun, meningkatkan asupan vitamin C adalah sebuah keputusan yang Anda harus membuat dengan persetujuan dari dokter Anda yang harus juga merekomendasikan dosis bagi Anda untuk mengambil. Selain itu, ketika Anda meningkatkan asupan vitamin C, Anda juga harus minum banyak air untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan aliran menstruasi.

Lemon

Ini adalah sebuah populer alami obat yang banyak wanita menggunakan untuk menyingkirkan masa lebih cepat. Sementara beberapa mungkin cepat untuk menyangkal solusi ini di "lama istri tale" kategori, ada substansial bukti bahwa itu benar-benar bekerja bagi banyak perempuan. Namun, beberapa klaim bahwa itu memberikan tambahan kram atau membuat masa depan yang menyakitkan tapi ini lebih cenderung menjadi kenyataan untuk wanita dengan toleransi rendah Umum dan alergi daripada bagi siapa saja yang menggunakannya untuk tujuan membuat periode berakhir lebih cepat. Anda karena itu harus berhati-hati sebelum mengadopsi perawatan ini. Ia bekerja, tapi jika Anda adalah orang yang sensitif ekstra yang bereaksi terhadap bahan-bahan asam, Anda harus mempertimbangkan menggunakan rumah obat lain. Lemon asam dan kemungkinan mendetoksifikasi tubuh, menyebabkan lapisan rahim untuk menumpahkan cepat sehingga darah mengalir dengan cepat juga.

Akupunktur dan akupresur

Dua metode ini dapat digunakan untuk merangsang tertentu titik-titik tekanan pada tubuh yang berhubungan dengan sirkulasi darah dan aliran termasuk menstruasi. Akupuntur juga bekerja baik dengan PMS. Namun, ini dapat menjadi cara yang efisien untuk menghentikan periode Anda benar-benar sehingga Anda harus jelas dengan akupunktur Anda pada apa yang Anda inginkan. Katakan bahwa semua yang Anda inginkan adalah untuk memperpendek periode Anda tidak menyingkirkan siklus menstruasi Anda. Dan pastikan untuk menggunakan akupunktur bersertifikat sehingga kualitas layanan dapat dijamin. Perhatikan juga bahwa layanan ini aneh mungkin biaya lebih dari jumlah yang Anda bayar untuk umum akupunktur.

 

Kunjungi http://citasehat.com/cara-agar-cepat-haid/

06 Juni 2018, 08:51
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio