Dreamland
>
Forum
>
Cara Menurunkan Gula Darah Alami

Cara Menurunkan Gula Darah Alami

anindia on 12 Februari 2018 11:33 | 6,384 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 9
reputation : 0

Kontrol gula darah yang baik sangat penting untuk tetap sehat dalam jangka pendek dan panjang dengan diabetes. Mencapai tujuan ini memerlukan makan sehat, sedang aktif secara fisik, mengelola stres, dan mengambil menurunkan glukosa darah dan obat-obatan yang terkait sebagai diresepkan. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan, Anda dapat menempatkan ke dalam tindakan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.


Pilih makanan tinggi serat
Penelitian menunjukkan bahwa makan diet dengan cukup serat dapat membuat Anda sehat. Itu juga dapat membantu Anda tetap lebih lengkap lagi. Meskipun Anda melihat hanya serat kata pada label fakta gizi, makanan kami benar-benar berisi ratusan serat makanan yang berbeda. Ada tiga kategori utama: serat yang menambahkan massal untuk membantu dengan keteraturan, serat yang membantu mengurangi lemak darah dan serat yang dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan mengurangi resistensi insulin.

Makan cukup serat telah terbukti untuk membantu mencegah penyakit jantung, diabetes tipe 2 dan kanker usus besar. Tetapi untuk menuai manfaat ini, Anda harus secara konsisten makan cukup serat. Kebanyakan orang Amerika makan baik di bawah setengah dari 25 gram serat diet yang dianjurkan per hari untuk orang dewasa. Makan ini besar jumlah serat membutuhkan usaha. Itu berarti mendapatkan Anda mengisi makanan yang mengandung serat: kebanyakan seluruh biji-bijian, buah-buahan, sayuran, beberapa sayuran tepung, dan bintang yang bersinar, kacang-kacangan. Sebagian besar makanan ini juga mengandung karbohidrat, tetapi mereka sehat sumber karbohidrat.

Diet Serat dapat menurunkan gula darah oleh sejumlah kecil setelah makan, tapi hanya jika Anda makan ke atas 25 gram serat per hari.

Baca: Cara Menurunkan Gula Darah Alami

Berpikir sebelum Anda minum
Sip Amerika dan slurp ratusan kalori dari minuman mereka. Pikirkan tentang hal ini-jumbo kendi berkarbonasi minuman ringan, olahraga minuman, minuman kopi, manis es teh, dan banyak lagi. Plus, Semua kalori, Anda mendapatkan di nutrisi tidak. Jika Anda memilih minuman yang tidak datang dimuat dengan kalori ekstra dari ditambahkan gula atau pemanis lain, Anda akan dengan cepat memotong Anda menghitung kalori dan karbohidrat.

Jika Anda memulai hari Anda dengan minuman panas, jangan mempermanis dengan gula. Meringankan up pada jenis atau jumlah creamer, dan setengah-setengah, atau Anda menggunakan susu. Jika Anda sip soda saat makan siang, membuat diet soda. Turun olahraga minuman setelah latihan? Membuat versi rendah kalori.

Bila mungkin, memilih untuk minuman bebas gula, no kalori. Pilihan sehat adalah air, club soda atau air soda, air dengan irisan jeruk nipis atau jeruk nipis, bebas gula minuman ringan, dan teh yang tanpa pemanis atau manis dengan gula pengganti.

Kontrol porsi praktek
Salah satu tantangan terbesar dalam mengelola kalori dan karbohidrat hanya makan terlalu banyak, yang juga mencakup makanan sehat-beras merah, gandum pasta, ayam dan ikan. Kelebihan kalori bisa dari terlibat dalam makanan penutup atau makanan tinggi lemak, tetapi 100 kalori ekstra di sana-sini mungkin memainkan peran lebih besar dalam menggagalkan usaha Anda kehilangan berat badan atau tujuan pemeliharaan lebih dari sesekali splurges.

Kunjungi http://karyasehat.com/cara-menurunkan-gula-darah/

Dapatkan untuk mengetahui ukuran porsi yang tepat untuk makanan dan bagaimana untuk memperkirakan mereka dengan benda-benda rumah tangga umum atau tangan Anda. Menimbang dan mengukur makanan di rumah sekali seminggu untuk menjaga mata Anda di cek. Kemudian Apakah Anda makan di rumah atau pergi, Anda dapat menggunakannya sebagai pedoman bagian Anda untuk melacak kalori dan karbohidrat.

Contoh ukuran melayani:
• A deck kartu atau telapak tangan Anda adalah tentang ukuran porsi 3-4-ons daging dimasak, ikan atau unggas, atau 1/2 cangkir tepung, seperti beras atau dipotong-up buah
• A bisbol atau tenis ball adalah ukuran sepotong buah
• Kepalan tertutup sama dengan sekitar 1 cangkir
• Ibu jari (sidik jari seluruh) adalah sekitar 1 sendok makan
• Ujung jari untuk menyerah pertama adalah sekitar 1 sendok teh

12 Februari 2018, 11:33
0
0
posts : 13
reputation : 0

Simpel aja sih kalau mau turunin gula darah, kurangi makanan yang mengandung gula alami, seperti nasi. Ganti nasi putih menjadi nasi merah, dan konsum setiap harinya. Pasti diabetes Anda akan turun.

13 Februari 2018, 11:01
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio