Dreamland
>
Film
>
Article

Sadar Saling Suka, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Akhirnya Pacaran?

06 Agustus 2020 16:00 | 5172 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode drama Backstreet Rookie sebelumnya, Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengakui perasaannya kepada Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung), dan terungkap bahwa Jung Saet Byul juga telah menyukainya sejak lama.

Pada akhirnya, keduanya saling menyadari perasaan mereka satu sama lain, hal ini tentunya membuat penonton penasaran, bagaimana nasib keduanya di masa depan, apakah mereka akan bersama, atau ada takdir lain yang harus memisahkan keduanya.

Dalam foto teaser yang dirilis oleh pihak drama, terlihat Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul sedang melakukan kontak mata, seperti menyampaikan pesan rahasia datu sama lain, yang hanya diketahui oleh mereka.


Image Source: Soompi

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Mereka memberikan sinyal lewat mata, dan saling menanggapinya dengan tatapan penuh arti dan senyuman hangat. Selain itu, kehadiran ibu Dae Hyun, Gong Bun Hee (diperankan oleh Kim Sun Young) dan mantan pacarnya Yoo Yeon Joo (diperankan oleh Han Sun Hwa)juga menambah sensasi greget dalam suasana tersebut.

Backstreet Rookie saat ini telah memasuki 2 episode terakhirnya yang akan tamat pada 8 Agustus minggu ini, yang pastinya akan semakin membuat penonton tidak sabar melihat akhir dari penantian panjang Saet Byul memperjuangkan cinta pertamanya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio