Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Ji Hyun Woo Siap Pikat Hati Penonton dengan Peran Psikiater Tampan di Drama Baru
06 Agustus 2020 16:30 | 283 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 11 Agustus, drama baru MBC Every1 ‘Lonely Enough to Love’ merilis foto-foto penampilan Ji Hyun Woo. Sang aktor akan berperan sebagai sosok psikiater yang tampan namun memiliki kepribadian aneh.

Lonely Enough to Love merupakan drama romantis yang menceritakan kisah teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin memiliki hubungan yang serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian. Karakter yang dimainkan Ji Hyun Woo adalah Cha Kang Woo, seorang pria yang terkadang bisa diandalkan, tapi di lain waktu bisa berubah menjadi sosok yang jahil.

Baca juga: Bocoran Dimulainya Cinta Segitiga di Episode 'Lonely Enough to Love' Mendatang

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Ji Hyun Woo sudah bertransformasi menjadi psikiater baik hati Cha Kang Woo dengan mengenakan jas lab putihnya. Dia memberikan seluruh perhatiannya kepada seseorang di depannya, yang kemungkinan besar adalah pasien, dan memberikan senyum hangatnya.

Tim produksi drama mengatakan, “Dalam drama kami, Ji Hyun Woo menunjukkan berbagai macam sifat menawannya. Kadang-kadang, dia tampak seperti anak kecil polos, dan di lain waktu, dia akan menjadi pria yang dapat diandalkan.”

Terkadang bahkan dia menjadi cukup seksi untuk membuat detak jantung seseorang lebih cepat. Kami yakin Ji Hyun Woo akan memikat hati dan menyenangkan mata banyak penonton wanita. Mohon nantikan daya tarik karakter Ji Hyun Woo dan kisah cinta yang akan ia gambarkan dalam drama.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio