Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Saling Sembunyi di Episode Baru 'Backstreet Rookie', Ada Apa?

10 Juli 2020 19:00 | 510 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (10/07), drama Backstreet Rookie merilis bocoran cerita jelang penayangan episode terbaru. Dalam preview tersebut terlihat Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) sedang berada di minimarket.

Keduanya saling bersembunyi satu sama lain, Dae Hyun terlihat ketakutan seperti melihat sesuatu, namun ia tidak dapat menemukannya, dan tanpa ia ketahui sebenarnya terdapat Saet Byul yang sedang bersembunyi.

Saet Byul sedang mengamati Choi Dae Hyun dari persembunyiannya di belakang kasir sambil berjongkok di belakang meja, dia fokus pada Choi Dae Hyun saat dia bersiap-siap untuk melompat keluar saat kesempatan muncul.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Di tengah suasana tegang yang tidak terduga, kedua aktor ini juga menunjukkan chemistry yang sangat menggemaskan, sehingga mengingatkan penonton pada karakter kartun, Tom and Jerry.

Sebelumnya, Jung Saet Byul memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di minimarket. Ternyata, sepeninggalan Saet Byul, Dae Hyun merasa bosan karena dia merasa kosong ditinggalkan oleh Jung Saet Byul.

Preview tersebut kemudian mengundang rasa penasaran bagi penonton yang ingin mengetahui mengapa Jung Saet Byul diam-diam kembali ke minimarket tanpa sepengetahuan Choi Dae Hyun, dan mengapa Choi Dae Hyun juga bersembunyi dengan ekspresi ketakutan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio