Dreamland
>
Film
>
Article
Keluarga Park Joo Ho Hiatus dari Program KBS Superman Returns
20 Januari 2020 10:36 | 899 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini kabar gembira datang dari keluarga pesepakbola Park Joo Ho, yang mana menyambut kelahiran anak ketiganya. Namun di saat yang sama, ternyata ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari program KBS Superman Returns.

Seperti yang diketahui, Park Joo Ho, Naeun, dan Gun Hoo merupakan salah satu keluarga favorit di Superman Returns. Mereka baru saja menyambut kedatangan anggota keluarga baru, adik dari Naeun dan Gun Hoo pada 13 Januari 2020 kemarin.

Pada penayangan episode terbaru Superman Returns (19/01), Park Joo Ho mengatakan bahwa keluarganya akan hiatus sementara dari program, “Kami mengharapkan anak ketiga. Keluarga kami akan berada di Swiss untuk mempersiapkan kelahirannya, jadi kami akan beristirahat sejenak dari Superman Returns”.

Sebelumnya, Anna, istrinya sudah lebih dahulu terbang ke Swiss untuk bersiap melahirkan. Sementara, Park Joo Ho masih harus menghadiri ajang penghargaan KBS Entertainment Awards 2019. Di sana ia mengumumkan kehamilan anak ketiganya.

Pada 16 Januari, istri Park Joo Ho, Anna membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadinya @annanotpark. Ia menulis pada bagian caption, “13.01.2020 Hello there baby Park,” sambil mengunggah potret menggemaskan dari anak ketiga yang lahir di Swiss.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio