Dreamland
>
Film
>
Article
Film Ashfall Raih 8 Juta Penonton, Suzy Pamer Baby Bump
18 Januari 2020 09:00 | 2093 hits

DREAMERS.ID - Satu bulan tayang di Korea Selatan, film Ashfall atau Baekdusan mendapatkan sambutan yang meriah dari penikmat film negeri ginseng. Bahkan kini mencapai rekor angka penonton baru.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council, film Ashfall menembus angka 8 juta penonton pada tanggal 17 Januari 2020. Artinya satu bulan sejak penayangan perdana di tanggal 19 Desember 2019.

Baca juga: Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum Jadi MC Baeksang Arts Awards Lagi

Untuk merayakannya, Suzy yang ikut berperan dalam film tersebut punya cara unik. Ia mengunggah foto yang menunjukkan baby bump di Instagram pribadinya, seraya membocorkan sedikit karakter yang diperankan.

Suzy diketahui memerankan karakter Choi Ji Young, istri Jo In Chang (Ha Jung Woo) yang sedang hamil besar. Sang suami pergi ke Korea Utara untuk melakukan misi penghentian letusan gunung Baekdu. Dan Choi Ji Young harus berusaha menyelamatkan diri sendirian.

Tak hanya dituntut untuk berperan sebagai ibu hamil, Suzy juga menjalani adegan-adegan yang menegangkan lain untuk mencapai pusat evakuasi. Sampai akhirnya bertemu dengan Ma Dong Seok yang mengetahui kondisi sang suami.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio