Dreamland
>
Film
>
Article
Sempat Absen, Lee Kwang Soo 'Diminta' Balik Lagi ke Variety 'Busted' Musim ke-3
17 Januari 2020 21:30 | 1177 hits

DREAMERS.ID - Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua.

Pada 17 Januari, King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa Lee Kwang Soo sedang mempertimbangkan untuk kembali bermain di musim ketiga, “Dia masih melakukan diskusi, dengan intensi yang baik,” ujar perwakilan agensi.

Potret kecerobohan Lee Kwang Soo di acara itu membuatnya menjadi favorit penggemar selama musim pertama, banyak penonton Busted Dengan penuh semangat menantikan kemungkinan kembalinya ke program tahun ini.

Sayangnya, ia harus absen di musim kedua karena kesibukan jadwal pribadi. Meski tidak jadi anggota utama, Lee Kwang Soo sempat tampil singkat di musim kedua. Sebagai gantinya, Busted musim kedua diramaikan dengan Lee Seung Gi.

Busted musim kedua hadir dengan formasi baru yaitu Yoo Jae Suk, Park Min Young, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Sehun EXO, Kim Sejeong gugudan, dan Lee Seung Gi. Mereka menyelidiki kasus kematian K, yang ternyata ulah dari pembunuhan berantai.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio