Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Ratu Elizabeth dan Pangeran William Dikritik Tak Pakai Masker Saat Kunjungan Publik
16 Oktober 2020 15:10 | 310 hits

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Ratu Elizabeth II mendapat kritik lantaran terlihat tak memakai masker dalam kunjungan publik perdana sejak lockdown akibat pandemi Covid-19.

Dalam kunjungan ke Laboratorium Sains dan Teknologi Pertahanan (Dstl) di Porton Down pada 15 Oktober 2020, Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth memiliki agenda untuk bertemu dengan 48 staf di laboratorium.

Dstl mengatakan telah melakukan tes kepada semua 48 staf yang akan melakukan kontak dengan anggota kerajaan, dan semuanya dinyatakan negatif Covid-19. Jaga jarak sosial juga diterapkan selama kunjungan.

Baca juga: Pangeran William-Kate Middleton juga Cari ART, Syaratnya Bisa Jaga Rahasia

Namun dalam foto-foto kunjangan tersebut, publik memperhatikan bahwa tidak ada dari mereka yang mengenakan masker. Padahal pemerintah Inggris juga merekomendasikan orang-orang untuk memakai masker di dalam ruangan, dalam keadaan sulit menjaga jarak, dan potensi melakukan kontak dengan orang yang tidak pernah ditemui.

Hal ini langsung jadi perdebatan di internet, banyak yang menyayangkan bahwa seharusnya anggota kerajaan Inggris bisa memberikan contoh. Istana Buckingham kemudian menjelaskan bahwa Ratu memutuskan untuk tidak memakai masker setelah berkonsultasi dengan pihak medis.

"Nasihat khusus telah diminta dari medis dan pihak terkait, dan semua tindakan pencegahan yang diperlukan telah dilakukan, bekerja sama dengan pihak aboratorium," tulis pernyataan Istana seperti dikutip dari Aceshowbiz.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio