Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
SM Entertainment Buka Sekolah Seni Global Korea dan K-Pop, Tertarik Masuk?
09 September 2020 11:45 | 422 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengembangkan bisnis tak hanya di dunia hiburan saja tetapi juga edukasi. Bekera sama dengan Jongro Haneul Education, agensi terbesar di Korea Selatan itu mendirikan SM Institute (SMI), fasilitas pendidikan seni global untuk melatih para bintang.

SMI akan menawarkan program pendidikan dengan landasan pengetahuan industri yang telah menjadikan K-pop dan budaya Korea sebagai fenomena global. Institut ini juga akan menawarkan pendidikan dalam berbagai bahasa, termasuk Korea, Inggris, Cina, dan Jepang, untuk siswa lokal dan internasional yang ingin menjadi bintang global.

Agensi model yang terafiliasi SM Entertainment, ESteem, juga terlibat dalam pendirian dan manajemen SMI, dan akan memberikan pelatihan model, entertainer, dan manajemen influencer serta konten mode, kecantikan, dan gaya hidup, yang selanjutnya memperluas cakupan bintang yang akan dikembangkan oleh SMI.

Baca juga: 21 Member, NCT 2020 Akan Rilis Album Bulan Depan

Setelah nota kesepahaman ditandatangani antara SM Entertainment dan Jongro Haneul Education pada tahun 2016, kedua perusahaan tersebut membuat program pendidikan dan kurikulum sistematis menggunakan pengetahuan SM terkait dengan pelatihan selebriti dan produksi konten.

Selain kurikulum offline, SMI akan menggunakan teknologi pembelajaran adaptif, kecerdasan buatan, dan teknologi pendidikan mutakhir untuk menawarkan pendidikan terbaik bahkan selama masa jarak sosial saat ini, dan SMI berencana untuk mengekspor solusi ed-tech (education technology) juga.

Presiden SMI, Choi Jin Young berkata, “Untuk menjadi artis budaya pop, dibutuhkan banyak jam latihan dan pelatihan terapan. Akibatnya, banyak peserta pelatihan yang menyerah pada pendidikan mereka. SMI akan aktif menggunakan pendidikan online serta konten pendidikan yang bisa disesuaikan, dan jadwal pendidikan khusus untuk mendukung siswa agar tidak perlu putus asa dalam pendidikan untuk menjadi bintang global. Selanjutnya, kami akan mendukung siswa agar mereka dapat mengeksplorasi berbagai jalur dengan bakatnya".

SMI sedang bersiap untuk buka kelas pada Maret 2021, yang dimulai dari Oktober 2020. Institut tersebut berencana untuk mulai menerima pendaftaran dari siswa yang berada di Korea dan luar negeri. SMI juga berencana untuk membuat cabang internasional untuk merintis “gelombang Hallyu” dalam bisnis pendidikan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio