Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Jerinx Penuhi Panggilan Polisi, Tegaskan Ucapan IDI Kacung WHO Murni Kritik
06 Agustus 2020 18:00 | 314 hits

DREAMERS.ID - Drummer band Superman is Dead, Jerinx alias I Gede Ari Astina akhirnya memenuhi panggilan Polda Bali pada Kamis (6/8/2020) terkait kasus tulisan ‘Kacung WHO’ yang dinilai sebagai ujaran kebencian pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Sebelum menjalani pemeriksaan, Jerinx mengatakan bahwa tulisan kacung WHO itu tak dimaksudakan untuk menghina IDI. Ia pun yakin apa yang dilakukannya sudah benar.

“Saya yakin 100 persen apa yang saya lakukan itu benar karena saya tidak bermaksud negatif atau buruk. Yang saya lakukan murni kritik sebagai warga negara,” jelas Jerinx, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Baca juga: Tolak Sidang Online, Jerinx Pilih Walk Out

Jerinx juga mengatakan agar kritikannya ditanggapi dengan pikiran jernih, jangan dibawa perasaan. "Saya tidak punya kebencian personal kepada IDI. Jadi tolong jangan ditanggapi dengan perasaan," kata Jerinx.

Jerinx saat ini masih berstatus sebagai saksi. Ia mendapatkan banyak dukungan untuk menjalani kasus ini. Seperti dari rekan satu band, Superman is Dead.

“Sudah beberapa bulan JRX getol menyuarakan aspirasi menentang kebijakan beberapa pihak yang dirasa membuat masyarakat makin terpuruk di masa sulit saat ini, hal ini tentunya mendapat pula dukungan dari keluarga kecil di band yang dibangun bersama-sama hingga berada di titik saat ini," tulis SID dalam postingannya.

"Penuh harapan semoga langkah hukum yang ditempuh @gendovara bersama tim dari @gendolawoffice dalam menyikapi kasus ini bisa berujung keputusan yang adil dan tentunya mampu memberi contoh transparansi penegakan hukum yang baik kepada masyarakat luas," tegas mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio