Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Pasien Positif Corona di Indonesia Tembus 50.000 Kasus per 25 Juni
25 Juni 2020 17:15 | 191 hits

DREAMERS.ID - Indonesia kembali mencatat penambahan kasus covid-19 yang signifikan. Pada Kamis (25/06), Indonesia mengalami penambahan kasus sebanyak 1.178 kasus. Sehingga total akumulasi kasus virus corona di Indonesia hari ini menembus angka 50.187 kasus.

Kasus kematian akibat terinfeksi covid-19 juga mengalami peningkatan sebanyak 47 kasus, sehingga kasus korban meninggal dunia telah mencapai angka 2.620 kasus.

Sedangkan untuk kasus pasien yang sembuh karena terinfeksi virus corona  mengalami peningkatan sebanyak 791 orang, sehingga jumlah akumulasi kasus pasien yang sembuh adalah sebanyak 20.449 orang.

Baca juga: Dampak COVID-19, Boy Group SPECTRUM Dinyatakan Bubar

Penambahan kasus positif tertinggi pada Rabu (24/06) teridentifikasi di Provinsi Jawa Timur dengan 183 kasus baru, disusul oleh DKI Jakarta sebanyak 157 kasus, Sulawesi Selatan sebanyak 132 kasus , Maluku Utara sebanyak 95 kasus dan Kalimantan Selatan sebanyak 90 kasus.

Yurianto juga menyampaikan, bahwa masih ada kelompok yang masih belum mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menjaga jarak, tidak menggunakan masker, dan tidak rajin mencuci tangan.

“Inilah yang kemudian menjadi kelompok rentan untuk tertular dan ini memberikan gambaran kasus baru yang muncul”, ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio