Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Isi Chat Mengerikan Reynhard Sinaga Saat Sebar Foto Korban: Minumlah Ramuan Rahasiaku

08 Januari 2020 11:20 | 43264 hits

DREAMERS.ID - Predator seksual yang disebut ‘setan’ oleh pihak Inggris, Reynhard Sinaga ternyata sempat mengirimkan pesan kepada teman-temannya perihal dokumentasi para korbannya. Tepatnya, selang beberapa jam setelah membius dan memperkosa seorang pria.

Melansir Suara, teman-teman Reynhard Sinaga tidak menyadari jika itu adalah sebuah kejahatan mengerikan yang dilakukan pria warga negara Indonesia (WNI) tersebut. Teman-temannya hanya meyakini jika Reynhard Sinaga hanya seorang lothario atau pria yang pintar menaklukkan pasangannya.

Kronologinya, Reynhard Sinaga berhasil meyakinkan pria heteroseksual lain untuk bergabung dengannya, lalu dibius, diperkosa sekaligus didokumentasikan. Korban yang fotonya dibagikan itu berusia 21 tahun.

Manchester Evening News mengungkapkan jika rincian pesan singkat mengerikan itu berisi: "Minumlah ramuan rahasiaku, aku akan membuatmu jatuh cinta". Pesan tersebut dikatakannya di grup chat teman-temannya usai beraksi.

Dalam satu obrolan di WA, Reynhard Sinaga memberitahukan seorang teman bahwa dirinya akan segera hidup sendirian. "Kamu bisa segera mendapatkan banyak pria straight (heteroseksual--RED), sayang," ujar seorang teman dalam percakapan itu.

Baca juga: Reynhard Sinaga Terancam Hukuman Mati di Penjara

Reynhard Sinaga pun tertawa menanggapi chat temannya itu sambil mengirimkan foto-foto korban yang telah diambilnya. "Hahahah, maksudmu seperti ini?" tulis Reynhard Sinaga sambil mengirimkan foto-foto tersebut.

Temannya tersebut, yang notabene tidak mengetahui aksi kejahatan Reynhard Sinaga, hanya menanggapinya denan bercanda: "Hahahahaha, selalu ada yang baru."

"Dia (korban) konyol, tipikal anak muda. Dia punya aksen selatan maskulin yang indah," tulis Reynhard Sinaga.

Teman itu tampaknya terkesan dan memberi tahu Reynhard Sinaga: "Si*l*n kau bisa langsung berubah setiap minggu."

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio