Dreamland
>
Berita
>
Article
Ini Pangeran Baru Playboy Anak Mendiang Hugh Hefner, Berapa Jumlah Warisannya?
12 Oktober 2017 15:50 | 2526 hits

DREAMERS.ID - Legenda media dunia, majalah Playboy, Hugh Hefner meninggalkan dunia pada Kamis (28/9) pagi lalu. Meski disebut meninggal secara ‘alami’ karena usia yang sudah menginjak 91 tahun, kepergian Hefner tetap mengejutkan publik dan membuat penasaran, di tangan siapa kerajaan Playboy Enterprise itu?

Ternyata tahta majalah vulgar itu jatuh ke tangan anak bungsu Hefner, Cooper yang baru berusia 26 tahun. Cooper Hefner menjabat sebagai Chief Creative Officer di Playboy Enterprise sekaligus pendiri dan CEO perusahaan media HOP.


Cooper (kanan) dan pemdiri majalah Playboy Hugh Hefner (Daily Mail)

Mengutip Kompas, Cooper kini mewarisi kekayaan ayahnya yang senilai 40 ribu Pund Sterling atau setara dengan Rp 640 miliar. Ia juga mewarisi gaya hidup jet set ala sang ayah dengan masih menggunakan pesawat jet Playboy.

Meski begitu, publik tidak menganggap Cooper ‘liar’ meski dikelilingi wanita-wanita seksi khas konten dewasa majalah Playboy. Karena ia telah menambatkan hatinya pada seorang wanita yang juga mantan model bernama Scarlett Byrne.


Cooper Hefner dan scarlett Byrne (Daily Mail)

Fyi, Scarlett yang pernah didapuk juga jadi model majalah Playboy edisi Maret/April 2017 ini adalah salah satu bintang di franchise ‘Harry Potter’, lho. Dia adalah pemeran Pansy Parkinson, salah satu teman draco Malfoy di asrama Slytherin. Mereka juga sudah bertunangan sejak tahun 2015.

Dalam sebuah pernyataan resmi di kematian ayahnya, Cooper mengatakan jika ia bangga memiliki ayah yang berpengaruh dalam budaya media. Ia pun siap memegang tanggung jawab penuh atas kerajaan Playboy di tangannya nanti.


Image source: The Panther Online

“Ayahku memiliki kehidupan yang istimewa dan berpengaruh dalam mempelopori sebuah budaya di media. Ia adalah orang di belakang banyak gerakan sosial dan kultural yang menyuarakan kebebasan berpendapat, hak asasi manusia, dan kebebasan seks.” kata Cooper.

"Setiap film hebat punya sekuel, hal yang sama juga bisa terjadi pada sebuah brand hebat," katanya dalam unggahan di Instagram.

(rei)

SUBSCRIBES
'hugh hefner'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio